4 Extensions Remote Desktop Terbaik untuk Chrome 2016

4 Extensions Remote Desktop Terbaik untuk Chrome 2016 | Anda mugkin tidak akan tahu ini, tapi browser Chrome sebenarnya adalah platform yang sangat kuat untuk pengembang aplikasi. Banyak aplikasi telah dibuat selama bertahun-tahun yang berjalan langsung di Chrome. aplikasi remote desktop contohnya. Ada banyak aplikasi Chrome di luar sana yang memungkinkan untuk terhubung ke komputer dari jarak jauh.

Itu sebabnya kami telah membuat daftar ini, untuk membuat daftar aplikasi remote desktop terbaik untuk browser Chrome. Perlu diingat bahwa ada banyak aplikasi desktop lainnya dan ekstensi untuk Chrome, tetapi daftar ini hanya berfokus pada yang paling populer dan dapat diandalkan.

Mana yang harus Anda gunakan ? Mari kita cari tahu.

1. Chrome Remote Desktop

4 Extensions Remote Desktop Terbaik untuk Chrome 2016
Pengguna mencari cara termudah dan tercepat untuk mengakses komputer remote dari Chrome dengan mempertimbangkan penggunaan klien remote desktop resmi Google. Ini membuatnya sangat mudah untuk terhubung ke komputer yang di remote. Semua sistem operasi utama yang didukung (MacOS dan varian Linux).

Chrome Remote Desktop membuatnya mudah untuk berbagi komputer orang lain atau akses sendiri secara langsung melalui Internet dan bahkan mendukung membuat untuk pin akses cepat. Ketika hadir ke alat remote desktop untuk Chrome, klien resmi adalah jelas yang wajib dan setiap orang harus memeriksa.

2. TeamViewer Remote Desktop

4 Extensions Remote Desktop Terbaik untuk Chrome 2016
TeamViewer adalah nama yang hampir semua orang akrab, untuk alasan yang baik, mereka sudah hadir sekitar selama beberapa waktu dan membantu banyak orang untuk mengakses komputer jarak jauh di seluruh dunia (dan telah melakukannya selama bertahun-tahun). Dengan program ini memungkinkan untuk mengakses kontak, komputer, TeamViewer dukungan chatting, dan banyak lagi.

Mereka yang mencari untuk mengakses komputer mungkin ingin memulai dengan aplikasi ini untuk Chrome. Mengapa ? Setiap orang telah mendengar tentang TeamViewer, dan karena ini banyak orang yang sudah menginstal pada sistem mereka. Ini berarti bahwa pengguna lain tidak akan perlu mengubah alur kerja mereka, dan kemampuan untuk jarak jauh mengakses komputer dapat dilakukan dengan Chrome.

TeamViewer
Developer: TeamViewer
Price: Free

3. VNC Viewer for Google Chrome

4 Extensions Remote Desktop Terbaik untuk Chrome 2016
VNC telah hadir untuk sementara waktu dan sebagian besar sudah akrab dengan teknologi. Dengan setup VNC Server, pengguna dapat dengan mudah mengakses komputer remote melalui jaringan dan internet. VNC Viewer adalah sebuah aplikasi untuk Chrome yang membuatnya mudah untuk mengakses komputer remote melalui VNC.

Tidak banyak fitur menarik untuk berbicara, namun ada kemungkinan untuk terhubung ke host unlimited dan kerja offline. VNC Viewer mungkin bukan yang paling menarik, mengingat pilihan lain di daftar ini, tetapi jika apa yang Anda inginkan adalah untuk mengakses desktop dengan VNC, aplikasi ini adalah pilihan yang cocok.

baca juga : 4 dari Fitur Paling Diremehkan di VLC Player

4. Zoho Assist Free Remote

4 Extensions Remote Desktop Terbaik untuk Chrome 2016
mengakses komputer Jarak jauh dapat menjadi keperluan, terutama ketika orang yang membutuhkan bantuan untuk meminta bantuan. Itulah yang Zoho bantu dengan Gratis dan melakukan yang terbaik. Ini adalah alat bantuan remote gratis untuk Chrome, dan bekerja jauh berbeda dari aplikasi lain di daftar ini.

Mengklik pada aplikasi di bar Chrome meminta Anda untuk mengisi email. Dari sana pengguna remote mendapat link untuk bergabung dengan sesi berbagi. Apa yang hebat tentang ini adalah bahwa Zoho Assist Link akan berjalan dengan pengguna melalui proses rinci tentang bagaimana untuk mendapatkan program yang diinstal dan bagaimana untuk bergabung dengan sambungan.

Seiring dengan user-friendly, Zoho Membantu mendukung sebagai alat dasar yang diharapkan di alat remote desktop profesional (chatting, layar penuh, pengaturan resolusi, dll).

Kesimpulan

Sesuatu membosankan seperti itu cenderung terjadi, remote aplikasi desktop sangat membantu, terutama ketika itu mudah untuk menginstal di browser. Komputer sedikit rumit, dan beberapa pengguna akan membutuhkan bantuan (terutama yang lebih tua) mungkin memiliki kesulitan menginstal program akses remote. Dengan membuat sesederhana menambahkannya ke Chrome, hidup menjadi lebih mudah, dan bantuan remote dapat dimulai.

You might also like More from author