5 Vine Alternatif Terbaik untuk Berbagi Video 2016

5 Vine Alternatif Terbaik untuk Berbagi Video 2016 | Vine adalah layanan berbagi pendek-video, yang memungkinkan pengguna untuk mengupload perulangan klip video dengan lama sekitar enam detik. Dibuat pada tahun 2012, Vine kemudian diakuisisi oleh Twitter untuk sekitar $ 30 juta.

Meskipun awalnya berada di garis depan pasar berbagi video yang muncul, Vine dibayangi oleh aplikasi lain. kurangnya Vine inovasi menyebabkan memperlambat pertumbuhan, meninggalkan pemegang saham dikarenakan tidak dapat membenarkan biaya operasi yang tinggi. Akibatnya, pada 27 Oktober Twitter mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan Vine “dalam beberapa bulan mendatang.”

Dengan penggemar Vine meratapi kematian platform media sosial, pertanyaannya tetap. Kemana mereka pergi dari sini ? Untungnya, ada banyak aplikasi lain yang lebih dari senang untuk mengambil pengungsi Vine.

Twitter

Twitter dibangun dengan sederhana, Tweet tidak bisa melebihi 140 karakter. Pada awalnya, gambar dan video sulit untuk menanamkan ke dalam tweet. Berbagai multimedia jelas bagian dari rencana permainan Twitter, karena mereka mengakuisisi Vine bahkan sebelum go public.

5 Vine Alternatif Terbaik untuk Berbagi Video 2016
Namun, permintaan pengguna Twitter mulai berkembang. Sekarang pengguna dapat mengirim gambar serta video mulai dari dua detik untuk 180 detik panjangnya. Sejak Twitter memiliki Vine, kemampuan untuk menambahkan bentuk video Tweet dasarnya berasal dari Vine, maka mengapa itu pergi.

Instagram

Instagram datang di tempat pada tahun 2010 sebagai platform media sosial berbagi foto. Sejak itu, Instagram telah meledak di popularitas, melebihi 500 juta pengguna pada 2016. Awalnya terbatas pada foto, Instagram terintegrasi berbagi video pada tahun 2013. Namun, ada sejumlah keterbatasan, termasuk durasi lima belas detik dan resolusi tetap.

5 Vine Alternatif Terbaik untuk Berbagi Video 2016
Sejak 2015, video yang diposting ke Instagram bisa sampai 60 detik dan 1080p. Instagram memungkinkan filter dan alat pengolahan lainnya untuk menyesuaikan tampilan video Anda, seperti foto Anda.

Coub

Coub menyebut dirinya yang terbaik di pasar Vine, dan mereka mungkin benar. Aplikasi ini memulai prinsip-prinsip Vine dengan menggabungkan perangkat tambahan. Coub memungkinkan pengguna untuk membuat loop video yang sepuluh detik dari YouTube, gifs, perpustakaan kamera Anda, dan bahkan Vines yang ada. Selain itu, Anda dapat menambahkan soundtrack dari koleksi MP3 Anda sendiri atau audio dari YouTube.

5 Vine Alternatif Terbaik untuk Berbagi Video 2016
Video yang dibuat dengan Coub bisa horisontal, vertikal, layar lebar, format apapun yang Anda pilih. Coub juga mendukung HD yang berarti bahwa klip Anda akan tetap dalam resolusi asli yang terkompresi.

Tout

Tout telah disebut-sebut (maaf) itu sendiri sebagai “aplikasi reporter video,” yang merupakan cara mewah mengatakan hal itu memungkinkan Anda untuk berbagi klip video di mana saja. Video dapat dipublikasikan di situs pribadi, berbagai profil media sosial dan aplikasi secara bersamaan.

5 Vine Alternatif Terbaik untuk Berbagi Video 2016
Pasar Tout itu sendiri sebagai one-stop-shop mudah bagi pencipta konten ingin uang pada video mereka. Dengan menyediakan alat penerbitan video sederhana dan iklan terintegrasi, pengguna dapat memperoleh pendapatan iklan langsung. Akibatnya, platform telah diadopsi oleh beberapa merek media terbesar di seluruh dunia termasuk Time, Fox News, Sky News dan banyak lagi.

baca juga : Fitur Facebook Baru Yang Akan Membantu Anda Cari Lokasi Wi-Fi Gratis

Snapchat

5 Vine Alternatif Terbaik untuk Berbagi Video 2016
Dikenal sebagai aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk berbagi gambar diri kepada orang lain, Snapchat telah berkembang dari waktu ke waktu menjadi kelas berat media sosial. popularitas Snapchat melonjak, meskipun ide foto sementara yang agak penasaran. Awal tahun ini jumlah Snapchat untuk pengguna harian melampaui Twitter. Dengan menggabungkan kemampuan untuk merekam video serta berbagai alat editing, Snapchat terbukti memiliki kaki dan memacu untuk tumbuh besar.

Apa alternatif vine anda ? Marilah berbagi di komentar.

referensi dan images :

  • maketecheasier.com

You might also like More from author