7 Plugin Social Media Terbaik untuk WordPress 2016

7 Plugin Social Media Terbaik untuk WordPress 2016 | Plugin Sharing Social Media Terbaik | Berbagi itu berarti peduli, seperti yang mereka katakan. Ketika Anda berbagi konten Anda dengan seluruh dunia, Anda tidak bisa mengatakan Anda melakukannya karena Anda peduli tentang mereka, tapi Anda bisa mengatakan itu adalah karena manfaat berbagi di media sosial bukan hanya untuk Anda. Suka atau tidak, media sosial dapat melakukan banyak untuk kesejahteraan situs WordPress Anda, Anda hanya perlu untuk mendapatkan sebuah plugin untuk menikmati manfaat.

Ada puluhan plugin media sosial WordPress untuk tujuan yang berbeda. Sementara beberapa dari mereka adalah sederhana dan mudah, mereka lakukan hanya satu pekerjaan tapi ini adalah semua yang Anda butuhkan dan yang lebih kompleks dan menawarkan lebih banyak. Berikut adalah tujuh plugin pantas untuk dicoba.

1. ShareThis

ShareThis adalah salah satu plugin yang paling populer media sosial untuk WordPress (100K + pemasangan aktif), dan itu juga salah satu cara termudah untuk memungkinkan pengguna untuk berbagi konten Anda di lebih dari delapan puluh situs sosial, seperti Facebook, Pinterest, Twitter, Linkedin, WhatsApp, dll Plugin ini dilengkapi dengan counter share opsional (yaitu berapa kali posting telah dibagikan), yang besar jika posting Anda mendapatkan banyak (seperti ratusan atau ribuan) dan tidak begitu baik ketika mereka tidak ( yaitu nol atau satu digit).

7 Plugin Social Media Terbaik untuk WordPress 2016

2. Shareaholic

Fungsi Shareaholic mirip dengan apa yang ShareThis tidak, tetapi menawarkan lebih dari hanya menempatkan tombol share di situs Anda. Sebagai penciptanya menyebutnya, itu adalah “Content Amplifikasi Platform, yang meliputi rekomendasi terkait konten, berbagi sosial, berikut, analisis sosial dan aplikasi situs monetisasi seperti konten dipromosikan, iklan asli dan link afiliasi.” Jika Anda mencari Plugin sosial share sederhana, ini mungkin terlalu rumit untuk Anda, tetapi jika Anda sedang mencari Plugin kaya fitur lebih, yang satu ini adalah yang baik.

7 Plugin Social Media Terbaik untuk WordPress 2016

3. Sosial Media

Social Media adalah benar-benar serbaguna Plugin sosial share. Hal ini didasarkan pada Ultimate Social Media tetapi memiliki beberapa fitur tambahan. Apa yang saya suka tentang plugin ini adalah bahwa ada 16 desain yang berbeda untuk ikon Anda, dan Anda juga dapat menetapkan beberapa tindakan untuk satu icon (misalnya ikon yang sama dapat berisi link ke profil Anda di situs sosial dan juga digunakan untuk memilih Anda konten di sana). Beberapa fitur lainnya adalah counter, popup dengan permintaan, ikon animasi, dll

7 Plugin Social Media Terbaik untuk WordPress 2016

4. AddToAny Share Buttons

Dengan 300K + pemasangan aktif nya, AddToAny Share Buttons harus menjadi yang paling populer, meskipun tidak selalu yang paling kaya fitur. Hal ini memungkinkan pengguna untuk berbagi konten Anda di lebih dari 100 situs dan menggunakan vektor (SVG) ikon, yang benar-benar baik jika Anda peduli (dan Anda harus peduli) tentang desain responsif. Ini memiliki counter dan tombol share mengambang, serta email berbagi untuk layanan email yang paling populer seperti Gmail, Yahoo! Mail, Outlook.com (Hotmail), AOL Mail dan banyak lagi. Ikon paket termasuk beberapa tombol pihak ke-3 seperti Tombol Facebook Like, Twitter Tweet Button, Pinterest Pin It Button, Google+ Share Button dan Google +1 Button.

7 Plugin Social Media Terbaik untuk WordPress 2016

AddToAny Share Buttons
AddToAny Share Buttons
Developer: AddToAny
Price: Free

5. Social Media Widget

Dengan 200K + menginstal, Social Media Widget adalah plugin yang cukup populer. Berbeda dengan plugin sampai disini, ini bukan sebuah plugin untuk memudahkan bagi pembaca Anda untuk berbagi konten Anda. Tujuannya adalah berbeda – itu adalah widget sidebar di mana Anda meletakkan link ke profil sosial Anda sehingga pembaca Anda tahu di mana untuk menemukan Anda di media sosial. Ini bagus bila Anda ingin mempopulerkan profil sosial Anda dan menarik pengikut baru.

7 Plugin Social Media Terbaik untuk WordPress 2016

Social Media Widget
Social Media Widget
Developer: Noah Kagan
Price: Free

baca juga : Search wordpress Cara Menggunakan Gambar Eksternal sebagai Featured Images di WordPress

6. Social Media Buttons Toolbar

Jika karena alasan tertentu Anda tidak suka Social Media Widget, coba Social Media Buttons Toolbar. Hal ini mirip dengan Social Media Widget (menempatkan link ke profil sosial Anda), meskipun tidak sepopuler yang pertama. Namun, siapa tahu, Anda mungkin ingin lebih satu ini. Karena itu adalah toolbar, bukan sidebar widget, Anda dapat menempatkan di mana saja di situs Anda – posting, halaman, widget, sidebar, footer. Anda dapat mengatur tombol di baris horizontal atau vertikal, serta menambahkannya secara otomatis ke pos baru.

7 Plugin Social Media Terbaik untuk WordPress 2016

7. WordPress Social Login

Akhirnya, di sini adalah satu lagi plugin yang benar-benar berbeda dari yang lain pada daftar. Seperti yang Anda bisa menebak dari namanya, WordPress Sosial Login digunakan ketika Anda ingin memberikan pengguna Anda pilihan untuk login dengan mandat media sosial mereka daripada harus mendaftar dengan situs Anda. Fungsi ini berguna untuk contoh ketika Anda tidak ingin memiliki pengguna terdaftar mengomentari posting Anda karena ini biasanya mengarah ke banyak spam tetapi Anda tidak ingin baik untuk membuatnya terlalu sulit bagi mereka untuk memasukkan sama sekali karena ini akan secara drastis memotong jumlah komentar yang Anda dapatkan. Platform saat ini didukung dengan 30 dan mencakup semua yang populer seperti Facebook, Google, Twitter, Windows Live, Yahoo !, LinkedIn, Reddit, atau Disqus.

7 Plugin Social Media Terbaik untuk WordPress 2016

WordPress Social Login
WordPress Social Login
Developer: Miled
Price: Free

Selain tujuh plugin media sosial yang besar ini ada puluhan yang tidak termasuk dalam daftar. Media sosial adalah ladang populer, dan ini adalah mengapa ada begitu banyak plugin WordPress. Sulit untuk mengatakan mana yang  terbaik karena ini semua tergantung pada apa yang sebenarnya Anda butuhkan, tapi semua plugin ini melakukan pekerjaan yang besar, dan jika Anda belum mencoba mereka sekarang, Anda telah melewatkan banyak kesempatan.

referensi dan images :

  • maketecheasier.com

You might also like More from author