7 Plugin WordPress Video Terbaik Menggunakan Embed Video

By | 20/11/2016

7 Plugin WordPress Video Terbaik Menggunakan Embed Video | Video adalah bentuk yang sangat populer dari konten untuk situs WordPress. Jika situs WordPress Anda memiliki banyak video, di sini adalah tujuh besar plugin video WordPress yang bisa dicoba. plugin ini berkisar dari pemutar video, galeri video, untuk yang lebih unik (video Plugin unggulan) yang akan membantu Anda untuk membuat sebagian besar dari video Anda.

7 Plugin WordPress Video Terbaik Menggunakan Embed Video

1. Advanced Responsif Video Embedder

Advanced Responsive Video Embedder adalah plugin video yang WordPress sangat populer karena suatu alasan. Selain menyeret-dan-drop penempatan video responsif video tertanam, ia memiliki satu ton fitur lain yang berguna, seperti editor WISYWIG, rasio aspek adat, autoplay (jika didukung oleh penyedia), shortcode, kustomisasi melalui CSS, dll . versi berbayar memiliki lebih keuntungan seperti kemampuan untuk menonaktifkan link di sematan mode lazyload (beban hanya gambar, bukan video itu sendiri pada pageload), tapi bahkan yang gratis cukup baik. (https://wordpress.org/plugins/advanced-responsive-video-embedder/)

7 Plugin WordPress Video Terbaik Menggunakan Embed Video2. Easy Video Player

plugin lain untuk menanamkan video adalah Easy Video Player. Hal ini tidak sepopuler Advanced Responsive Video Embedder dan tidak memiliki banyak fitur, tapi masih pilihan yang baik. Anda dapat menggunakan shortcode untuk video embedding, mengatur ukuran video dan autoplay, dan memilih sampul video yang digunakan. Salah satu fitur unik dari Easy Video Player adalah dukungan video MP4. (https://wordpress.org/plugins/easy-video-player/)

7 Plugin WordPress Video Terbaik Menggunakan Embed Video
3. WordPress Video Player

Beberapa fitur khusus dari WordPress Video Player adalah bahwa Anda dapat membuat playlist dan video tag. Plugin ini bekerja dengan Flash dan HTML5 video. Anda dapat mengkonfigurasi hampir semua aspek dari tampilan dan nuansa dari video dan daftar putar, seperti tingkat transparansi tombol pemutar video, atau warna untuk perpustakaan, video dan frame latar belakang. Plugin datang dalam dua rasa gratis (datang dengan watermark) dan berbayar. (https://wordpress.org/plugins/player/)

7 Plugin WordPress Video Terbaik Menggunakan Embed Video
4. Gallery Video

Gallery Video lain tidak sepenuhnya responsif. Ini sangat baik untuk galeri besar karena mendukung jumlah video yang tidak terbatas ditambah beban lebih dan pagination. Muncul dengan tujuh pandangan yang telah ditetapkan, tetapi Anda selalu dapat merancang sendiri. Ini plugin drag-and-drop, dan Anda dapat menggunakannya sebagai widget, juga. (https://wordpress.org/plugins/gallery-video/)

7 Plugin WordPress Video Terbaik Menggunakan Embed Video
5. Featured Video Plus

Jika Anda ingin memiliku unggulan pada video, bukan fitur gambar, Video Unggulan Ditambah plugin. video Pilihan adalah ide keren. Namun, perludiingat bahwa beberapa video pada satu halaman dapat membuatnya sangat sulit untuk memuat. Anda dapat menyertakan video lokal dan video dari YouTube, Vimeo dan penyedia lainnya. Halaman Pengaturan memungkinkan Anda untuk memilih ukuran video, penyesuaian, sifat bermain, dll. (https://wordpress.org/plugins/featured-video-plus/)

7 Plugin WordPress Video Terbaik Menggunakan Embed Video
6. Video Sidebar Widgets

Saya percaya Video Sidebar Widgets Plugin dimulai sebagai widget untuk menampilkan video di sidebar, tapi sekarang telah berkembang, dan Anda dapat menggunakannya dalam posting dan halaman juga. Dengan bantuan yang Anda dapat menampilkan video Flash dari empat belas jaringan berbagi video seperti Youtube, Vimeo, BlipTV, Google, dll tidak memiliki banyak fitur, tetapi jika Anda membutuhkan sesuatu yang ringan dan sederhana, plugin ini sempurna. Ini perlu dicatat bahwa plugin dilengkapi dengan dokumentasi yang baik. (https://wordpress.org/plugins/video-sidebar-widgets/)

7 Plugin WordPress Video Terbaik Menggunakan Embed Video
7. YouTube Channel Gallery

Sebagian besar plugin lainnya bekerja dengan video YouTube juga, tetapi jika Anda ingin mengatur sebuah galeri video untuk saluran YouTube, Channel Galeri YouTube adalah pilihan terbaik. Anda dapat menggunakan beberapa contoh plugin pada halaman yang sama (yaitu Anda dapat menampilkan lebih dari satu saluran pada halaman yang sama), dan jika Anda prihatin tentang bandwidth dan beban situs, Anda dapat pergi dengan thumbnail saja. Plugin ini bekerja untuk Flash dan HTML5 video. (https://wordpress.org/plugins/youtube-channel-gallery/)

7 Plugin WordPress Video Terbaik Menggunakan Embed Video
Ada cukup banyak pilihan ketika datang ke plugin video untuk WordPress. Semua plugin mungkin tidak bekerja untuk Anda dan mungkin tidak cocok untuk tujuan Anda, tapi saya berharap sebagian besar atau jika tidak semua dari mereka akan berguna untuk Anda dan akan membantu Anda membuat video blog WordPress Anda semenarik mungkin.

referensi dan images :

  • maketecheasier.com

Leave a Reply