Aplikasi Download Manager terbaik untuk Android

Aplikasi Download Manager terbaik untuk Android | Aplikasi untuk Download di Android | cara cepat donwload di android | bagi anda yang suka akan download file maupun media player lainnya aplikasi download manager adalah Aplikasi yang wajib anda instal di Android anda. mengingat Download manager mendukung anda untuk mendownload File menjadi lebih cepat dan efisien jika anda kehilangan sinyal dikarenakan adanya fitur resume di Aplikasi download Manager.

biasanya anda akan merasa bosan dan jenuh jika anda download via Browser bawaan Smartphone dikarenakan kecepatan yang kurang maximal dan juga memakan space yang banyak. oleh karena itu saya akan membagikan beberapa Aplikasi Download manager yang mungkin bisa anda gunakan di Perangkat Android anda.

Ada banyak download manager aplikasi yang tersedia di Google Play yang dapat Anda gunakan untuk memudahkan Anda download.

Berikut ini adalah beberapa Aplikasi free download manager yang terbaik untuk Android.

1. Advanced Download Manager

Advanced Download Manager merupakan salah satu aplikasi download manager yang kuat yang dibuat untuk platform Android. Aplikasi ini memungkinkan Anda men-download file dalam tiga bagian yang berbeda dan masing-masing bagian memberikan kecepatan set Download tertentu. Anda dapat dengan mudah memilih kecepatan download maksimum untuk setiap bagian.

Selain itu, jika koneksi data hilang selama download, program akan melanjutkan secara otomatis ketika koneksi kembali.

ADM memiliki build in web browser dengan. Jika link download tidak link langsung, maka aplikasi gratis ini secara otomatis akan membuka membangun dalam browser web untuk mendapatkan link segar. Mendukung browser seperti Stock Browser, Chorme, Dolphin, dan Boat Browser.

Semua file akan disimpan sesuai dengan jenis dalam folder yang berbeda. Anda bahkan dapat memilih link download dan menambahkannya ke aplikasi untuk download kemudian di setiap titik waktu.

Baca juga :  Cara Membuat Efek Hantu Pada Snapchat

Fitur lain Advanced Download Manager:

  • Mempercepat kecepatan download dengan menggunakan multithreading.
  • File yang didownload cadangan pada kartu SD.
  • Widget pada layar rumah Anda.
  • Penyelesaian pemberitahuan oleh suara dan getaran.

Download on Google Play

2. Loader Droid Download Manager

Loader Droid adalah download manager besar yang dikembangkan untuk Android. Mendukung jenis download, seperti aplikasi, gambar, musik, video, dll

Seperti ADM, aplikasi ini juga membagi download menjadi 3 bagian berbeda yang mempercepat kecepatan download secara keseluruhan. Juga, semua download yang resumable. Anda dapat dengan mudah melanjutkan jika ada yang terganggu atau berhenti Download.

Hal yang baik tentang itu adalah bahwa hal itu akan berhenti secara otomatis ketika koneksi hilang dan secara otomatis mulai download ketika koneksi datang kembali.

Fitur lain dari Loader Droid Download Manager:

  • Kenali link di browser secara otomatis.
  • Jadwal download.
  • Tema gelap dan terang untuk preferensi Anda.

Download on Google Play

3. Turbo Download Manager

Turbo download manager adalah Aplikasi untuk cara cepat download di Android yang dapat meningkatkan kecepatan download sampai 5 kali. Aplikasi ini menggunakan beberapa koneksi HTTP untuk mempercepat kecepatan download. Untuk meningkatkan kecepatan download Anda dapat meningkatkan koneksi maksimum per download. Juga, Anda dapat mengubah ukuran buffer dari menu pengaturan aplikasi untuk mengoptimalkan kecepatan download.

Seperti aplikasi download manager lainnya, Turbo Download Manager juga menyediakan kemampuan untuk melanjutkan jika download terputus.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus menekan panjang link di browser dan pilih Share Link -> Turbo download manager untuk mulai men-download file.

Fitur lain dari Turbo Download manager:

  • Ukuran file tak terbatas didukung.
  • Kemajuan latar belakang.
  • Pemberitahuan suara download selesai.
  • Download History.
  • Mengkonfigurasi Download pada pengaturan direktori.
Baca juga :  Download Line Bubble 2 Android APK

Download on Google Play

4. Download Manager for Android

Download manager ini adalah download manager terbaik untuk Android yang memungkinkan Anda mengelola semua download dari satu lokasi. Memiliki user interface yang teratur dan sederhana dengan banyak fitur.

Download manager untuk Android memungkinkan Anda untuk men-download file di bagian-bagian paralel menggunakan koneksi untuk meningkatkan kecepatan download. Ia juga memiliki melanjutkan kapasitas, dan mendukung download file besar sampai 2GB.

Download juga dapat dimulai langsung dari browser atau dengan memasukkan URL-download ke app langsung.

Fitur lain dari Download Manager untuk Android:

  • Tiga kali kecepatan download lebih cepat.
  • Suara dan text pencarian cepat.
  • Ambil saran sejarah halaman web.
  • Dukungan pencarian Google, Yahoo, YouTube, Twitter.
  • Melanjutkan, membatalkan, dan jeda dalam download.

Download on Google Play

5. Easy Downloader Pro

Easy Downloader Pro adalah aplikasi download manager yang efektif untuk perangkat Android. Jika Anda memiliki masalah saat men-download beberapa file secara bersamaan dari internet di ponsel Anda dari Easy Downloader Pro adalah pilihan terbaik bagi Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk men-download hingga 10 file yang berbeda pada saat yang sama.

Hal ini tidak hanya dapat memungkinkan Anda men-download file besar dalam format yang berbeda dengan mudah, tetapi juga membantu Anda mengatur semua file. Setiap jenis format file dapat didownload menggunakan aplikasi ini.

Seperti TDM, Anda dapat men-download file langsung dari browser melalui Share Link atau dengan menyalin / paste link langsung ke app. Mendukung Firefox, Boat Browser, Browser Dolphin, dll

Fitur lain dari Easy Downloader Pro:

  • Beberapa protokol yang didukung sehingga beberapa file didukung.
  • Download beberapa file pada saat yang sama untuk mempercepat setidaknya 50%.
  • Jeda atau melanjutkan download.
  • Dapat mengelola file di kartu SD.
  • Progress bar dan pemberitahuan.
Baca juga :  Cara Install userscripts di Firefox untuk Android

Download On Google Play (Apps Delete)

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest