Aplikasi memasukan tulisan tangan untuk Android

Google Memperkenalkan Aplikasi memasukan tulisan tangan untuk Android |

Google telah merilis sebuah aplikasi baru yang disebut Google Handwriting Input, yang memungkinkan pengguna untuk menulis teks pada perangkat Android mereka sebagai metode input tambahan untuk setiap aplikasi Android. Seperti namanya, aplikasi membiarkan pengguna memasukan dengan menulis ke layar perangkat. Google Handwriting Masukan juga mendukung emojis sehingga Anda hanya dapat menggambar emoji dan akan ditampilkan di layar.

images by play.google.com

Aplikasi ini mengakui bisa 82 bahasa dan 20 script yang berbeda, dan bekerja dengan baik input tulisan dicetak dan kursif, bahkan tanpa stylus. Selain itu, ada juga pilihan untuk memilih dari pengenalan tulisan tangan lokal atau berbasis cloud. Google merekomendasikan yang terakhir karena lebih akurat, tetapi membutuhkan koneksi internet.
Perlu dicatat bahwa Google Handwriting Input adalah raksasa teknologi yang mengembangkan perangkat lunak pengenalan tulisan tangan. Google telah menampilkan pengenalan tulisan tangan di Google Translate app, serta pada pencarian mobile dan melalui Alat Masukan Google. Namun, itu adalah pertama kalinya Google menyediakan dukungan untuk alat tulisan tangan untuk semua sistem operasi mobile Android.

Google Handwriting Masukan bekerja pada perangkat yang menjalankan Android 4.0.3 atau lebih tinggi, dan aplikasi sekarang tersedia di Google Play Store.

bagaimana tertarik untuk mencobanya ??

You might also like More from author

  • hmm… semakin banyak saja aplikasi2 keren yg bermunculan di android, thanks gan artikelnya… bermanfaat buat saya, soalnya saya juga sudah pakai android, emang android ini udah ga bisa lepas dari zaman sekarang ini, hehe…

    • ForGuides

      iya gan, soalnya sekarang sudah serba smartphone