Aplikasi Pembaca Dokumen untuk Android

Aplikasi Pembaca Dokument untuk Android | Aplikasi pembaca docx untuk android | selamat pagi 🙂 bagi kalian yang suka akan menaruh file dokumen di android anda tentunya sayang jika file tersebut tidak dapat dibuka diperangkat android anda. tentunya saya akan memberikan Aplikasi alternatif yang tentunya dapat membuka File dokumen pada perangkat android anda. perangkat ini tidak seberat office for android tentunya lebih ringan dan tidak memerlukan RAM yang cukup banyak.

pada dasarnya Android di desain untuk mendukung beberapa Fitur yang mirip dengan PC dan mungkin Android berbasis Open Source seperti LINUX dan jika kedepannya lebih sempurna mungkin PC bisa terkalahkan dikarenakan Android bisa dibawa kemana saja.

LibreOffice merupakan office suite gratis yang dimulai sebagai dasar dari OpenOffice pada tahun 2010. Sementara itu masih cukup mirip dengan OpenOffice, pembangunan telah meningkatkan suite dalam berbagai cara membuatnya menjadi salah satu solusi yang lebih baik ketika datang ke penciptaan Office dokumen.

The Document Foundation merilis sebuah aplikasi Android tiga hari lalu yang melengkapi kantor suite desktop.

LibreOffice Viewer adalah aplikasi pembaca yang berarti bahwa itu tidak dengan mengedit dokumen atau menulis.

mungkin terlalu membatasi untuk beberapa fitur, mungkin persis apa yang orang lain cari.

Installer meminta izin satu tambahan saja, dan itu adalah untuk mengakses file pada perangkat. Karena perlu memuat dokumen sebelum dapat menampilkan mereka dalam antarmuka dapat dimengerti bahwa izin yang dibutuhkan.

App itu sendiri terbuka sebagai file dan folder browser yang menampilkan seluruh struktur direktori dari perangkat Android mulai dari root.

Sebuah filter disediakan di bagian atas untuk beralih dari menampilkan semua file untuk jenis tertentu dari file yang hanya didukung oleh aplikasi.

Baca juga :  Lama dan Biaya Upgrade Heroes Barbarian King COC

Anda dapat memilih untuk menampilkan dokumen, spreadsheet, presentasi atau gambar saja. Opsi menampilkan menu untuk mengurutkan daftar file dengan cara yang berbeda, misalnya dari z ke, dengan ukuran atau kebaruan.

Last but not least, Anda dapat beralih ke tampilan daftar yang menampilkan ukuran file dan tanggal pembuatan dalam antarmuka.

Sebuah tap pada jenis dokumen yang didukung membukanya di pembaca. Satu-satunya pilihan selain halaman membalik adalah zoom yang dapat Anda gunakan untuk memperbesar atau menggunakan sentuhan.

Jika Anda memeriksa pengaturan, Anda menemukan modus edit eksperimental terdaftar di sana bahwa Anda dapat mengaktifkan. Jika Anda melakukannya, editing menjadi tersedia.

Mode memiliki kebiasaan; Aku berlari ke dalam masalah tampilan misalnya sebagai bagian dari dokumen sepenuhnya pingsan. Zooming membantu mengatasi masalah yang di sisi lain.

Kemampuan mengedit agak dasar, terutama jika Anda membandingkannya dengan program kantor desktop, tetapi juga program-program seperti QuickOffice di Android. Anda mendapatkan beberapa pilihan selain menambahkan, menghapus atau mengganti teks dalam dokumen yang sebagian besar datang ke teks opsi format.

Namun, integrasi fitur merupakan indikator yang jelas bahwa mengedit bisa menjadi fitur yang akhirnya bisa digunakan di masa depan.

Download on Google Play

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest