Battery Aid untuk Android

Battery Aid untuk Android | Aplikasi untuk menghemat baterai terbaik untuk Android | Di era Smartphone seperti ini diperlukan Aplikasi Penghemat Baterai agar smartphone kita bisa berfungsi lebih lama, yang mungkin bisa jadi anda lupa membawa Power Bank saat berpergian maka jalan satu-satunya adalah dengan menghemat Baterai.

Baterai Aid adalah aplikasi gratis untuk perangkat yang menjalankan sistem operasi Android yang dirancang untuk meningkatkan daya tahan baterai dalam berbagai cara.

Baterai adalah faktor penting ketika menggunakan perangkat mobile, mengingat bahwa Anda mungkin tidak membuatnya hidup sepanjang hari dikarenakan malam hari lupa mengisi ulang perangkat apalagi bawaan Pabrik dengan baterai yang lemah.

semua itu tidak memperhitungkan apa yang pengguna lakukan pada perangkat mereka. Meskipun jelas bahwa kegiatan seperti bermain game atau menonton video menguras banyak baterai, penting untuk dicatat bahwa aplikasi yang terinstal juga dapat berdampak menguras baterai secara signifikan.

Battery Aid

Battery Aid untuk Android

aplikasi Gratis Android Battery Aid, kompatibel dengan Android 4.0 dan ke atas, menghemat baterai secara otomatis setelah diinstal.

metode utama aplikasi adalah melakukan pemantauan koneksi WiFi, Data dan Bluetooth untuk menonaktifkan metode sambungan jika mereka tidak digunakan untuk jangka waktu tertentu.

Default waktu idle diatur ke lima menit untuk semua jenis koneksi tetapi Anda dapat mengubahnya ke 15 menit pada layar konfigurasi.

Baterai Aid menyoroti berapa banyak baterai yang telah disimpan selama Android berjalan, dan mungkin juga mengisyaratkan pilihan lain untuk menghemat baterai.

pemberitahuan ini ditampilkan pada tes perangkat yang kecerahan adaptif dihidupkan misalnya, dan bahwa fitur ini menggunakan baterai ekstra.

baca juga : 5 Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Android 2016

Ini terkait dengan pilihan pengaturan yang relevan sehingga cukup mudah untuk mematikannya. Selain itu, memungkinkan Anda untuk mengubah kecerahan layar dan screen timeout pada layar yang sama.

Sejauh pilihan konfigurasi yang bersangkutan, Anda dapat menonaktifkan salah satu dari tiga opsi untuk menghemat baterai bila sambungan tidak digunakan selama lima atau lima belas menit. Ini mungkin berguna jika Anda mengandalkan satu jenis koneksi, katakanlah WiFi dan tidak ingin konektivitas WiFi dimatikan oleh aplikasi.

Anda juga dapat menonaktifkan semua pilihan hemat baterai sekaligus. Jika Anda menggunakan car dock, Anda dapat mengkonfigurasi pengingat low-charge atau memiliki aplikasi mengaktifkan Bluetooth secara otomatis untuk Anda.

Battery Aid Pro juga tersedia. Satu-satunya fitur itu yang ditambah aplikasi adalah statistik baterai dengan layar penuh. Pengguna yang meng-upgrade ke dukungan pengembang Pro, dan semua upgrade yang tersedia di masa mendatang termasuk sesuai dengan aplikasi layar Pro.

Battery Aid - Saver (old)
Battery Aid - Saver (old)

Kesimpulan

Baterai Aid dapat menjadi aplikasi yang membantu untuk menyelamatkan baterai saat menggunakan perangkat Android atau ketika sedang menganggur.

Hal ini tidak berarti solusi lengkap untuk menghemat baterai sebanyak mungkin, karena tidak memiliki banyak fitur untuk itu.

Namun, mungkin akan berguna jika Anda menggunakan setidaknya salah satu metode koneksi dan menggunakan beberapa fitur yang tersedia untuk menghemat baterai.

referensi dan images :

  • ghacks.net

You might also like More from author