All About Guide in the World

Benchmark Smartphone menggunakan PCMark

62

Benchmark Smartphone menggunakan PCMark | Aplikasi untuk Benchmark HP android | Selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai Benchmark Smartphone, disini anda dapat melihat keunggulan dari smartphone anda dan dapat mengadu spesifikasi dengan beberapa smartphone lainnya dari semua merk yang ada.

PCMark adalah Benchmark yang sangat baik untuk Android yang memungkinkan Anda untuk menguji performa kinerja, daya baterai dan penyimpanan ponsel Anda.

Menjalankan benchmark pada perangkat mobile tidak benar-benar sesuatu yang bersifat menarik untuk sebagian besar pengguna kecuali mereka baik ingin menguji tweak mereka, membandingkan berbagai versi sistem operasi atau kerangka kerja, atau memiliki beberapa perangkat yang mereka miliki sehingga mereka ingin membandingkan.

Meskipun dapat berguna untuk menjalankan benchmark saat memulai lebih dulu, dan membandingkannya dengan patokan di masa depan untuk mengetahui bagaimana kinerja dan daya tahan baterai berubah dari waktu ke waktu, itu tidak benar-benar berguna untuk tes benchmark satu kali saja.

Hal ini tidak menjadikan benchmark berguna, terutama kalau mereka memberikan hasil perbandingan dari perangkat yang menggunakan aplikasi lainnya.

baca juga : 10 Aplikasi yang Cocok untuk Puasa Ramadhan

PCMark

Benchmark Smartphone menggunakan PCMark

PCMark untuk Benchmark Android merupakan aplikasi gratis yang kompatibel dengan semua Android 5.0 dan versi yang lebih baru.

Ukuran unduhan aplikasi pertama tidak yang besar tapi itu karena benchmark tidak termasuk dalam download awal.

app hadir dengan dua benchmarks, Work dan penyimpanan, bahwa Anda perlu mendownload sebelum Anda dapat menjalankan mereka. Kedua benchmark memiliki ukuran beberapa ratus Megabyte dan dianjurkan untuk mendownload benchmark bila perangkat terhubung ke Internet wireless.

mendownload Benchmark Work termasuk benchmark baterai yang dapat Anda jalankan juga. Yang terakhir membutuhkan status pengisian minimal 80% untuk itu.

menjalankan Benchmark membutuhkan beberapa menit tanpa interaksi pengguna dengan hasil yang ditampilkan setelah itu.

Skor dan battery life setiap perangkat terdaftar oleh PCMark yang tidak hanya membantu ketika Anda membandingkan perangkat Anda ke yang lain, tetapi juga mungkin berguna ketika datang ke perangkat baru yang mungkin Anda membelinya di masa depan.

Mencari perangkat dengan baterai yang besar ? grafik perangkat ? PCMark dapat membantu Anda dengan itu. Perlu perangkat tercepat ? PCMark dapat membantu dengan itu juga.

Benchmark bekerja mengukur kinerja secara keseluruhan dan daya tahan baterai dengan mensimulasikan tugas-tugas setiap hari seperti menonton video, browsing web atau mengedit foto. menggunakan tes “real” aplikasi akan memungkinkan merefleksikan mendekati kinerja dunia nyata pada perangkat.

di sisi lain Benchmark storage mengukur kinerja penyimpanan internal dan eksternal, dan kinerja database.

PCMark menyimpan sejarah Benchmark sebelumnya, agar bisa membuatnya sedikit lebih mudah untuk membandingkan kinerja perangkat ke perangkat lain.

kinerja perangkat Anda tidak terlihat pada “perangkat terbaik” yang berarti bahwa Anda harus mencarinya dan ingat untuk membandingkannya dengan perangkat lain.

PCMark for Android Benchmark
PCMark for Android Benchmark

Kesimpulan

PCMark adalah aplikasi khusus untuk perangkat Android yang memungkinkan Anda untuk mengukur kinerja dan daya tahan baterai perangkat Anda.

sekian artikel berjudul “Benchmark Smartphone menggunakan PCMark”, jika ada yang ingin ditanyakan silakan dikomentar

Comments