Biaya dan Lama Upgrade Heroes Archer Queen

Biaya dan Lama Upgrade Heroes Archer Queen | Selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Tips untuk anda yang sering bermain COC, setelah beberapa hari kemarin saya telah memberikan sedikit Informasi tentang Lama dan Biaya Upgrade Heroes Barbarian King COC dan kali ini yang akan saya bahas adalah tentang Archer Queen.

Mengenai berapa lama dan berapa banyak dark elixir (DE) Archer Queen meng-upgrade level 1 sampai level 40. Heroes Archer Queen adalah pemanah dengan membawa senjata andalannya yang telah dirancang untuk memanah yang terbuat dari x-bow, dengan rentang jarak yang cukup jauh, Archer Queen akan sedikit aman dari serangan pertahanan lawan.

Anda bisa mendapatkan Archer Queen setelah mencapai Town Hall (TH 9), di UP ke tingkat maksimal 40 di TH 10, pada setiap tingkat nya Archer Queen juga membuat perubahan costumnya bahwa pada tingkat 10 dan tingkat 20 dan di atasnya adalah perubahan dalam senjata dan mahkota di kepalanya.

Biaya dan Lama Upgrade Heroes Archer Queen

Biaya Upgrade dan Waktu Upgrade Hero Archer Queen

Biaya dan Lama Upgrade Heroes Archer Queen

Biaya dan Lama Upgrade Heroes Archer Queen

Waktu Royal Cloak Abilty Hero Archer Queen

Biaya dan Lama Upgrade Heroes Archer Queen

Heroes Barbarian King Tidak Akan Pernah Mati

Biaya dan Lama Upgrade Heroes Archer Queen

Archer Queen adalah Heroes abadi yang tidak akan pernah mati, Archer Queen hanya akan terluka dan akan segera pulih. Dengan waktu regenerasi yang telah ditentukan “bisa dilihat pada tabel di atas”. Archer Queen akan menumbuhkan memulihkan diri dengan tidur beberapa saat setelah selesainya regenerasi raja Archer dapat digunakan lagi.

Archer Queen adalah tipe Heroes yang bisa mendukung anda untuk menang dalam pertarungan apalagi jika level Archer Queen anda sudah maximal ditambah dengan strategi yang baik, ini akan menjadikan sebuah peluang untuk meraih kemenangan dalam War dengan Para Pemain COC lainnya.

Baca juga :  Game Multiplayer Gratis Android terbaik 2015

jika anda adalah Tipe Pemain yang sering menyerang base lawan sebaiknya anda menggunakan Archer Queen sebab Archer Queen akan membantu penyerangan menjadi lebih cepat dengan jarak serangan yang bisa dibilang cukup jauh untuk menghancurkan beberapa Objek atau Heroes penting yang dipunyai Musuh.

sekian artikel yang berjudul “Lama dan Biaya Upgrade Heroes Archer Queen COC“, jika ada yang ingin ditanyakan silakan dikomentar.a

referensi

  • blogberkah.com

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest