Browser Opera 30 terbaru untuk PC

Browser Opera 30 terbaru untuk PC | Opera 30 telah dirilis untuk didownload di PC | download Opera 30 untuk PC | selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan informasi berguna bagi anda yang suka  berselancar di dunia internet menggunakan PC. karena saya akan memberikan Browser yang baru saja direlease oleh Opera beberapa hari yang lalu.

sesuai deskripsi saya diatas saya akan memberikan posting yang berjudul “Opera 30 terbaru untuk PC” Perusahaan Norwegia Opera Software telah merilis Opera 30 ke daftar saluran browser stabil . Versi sebelumnya harus menerima update otomatis berkat fitur update otomatis browser.

Versi baru ini sudah tersedia dan dapat anda download di website resmi, ia dapat didownload dan diinstal / dijalankan pada sistem operasi yang didukung.

Opera 30 dengan fitur baru dan perbaikan fitur seperti lebih cepat untuk beralih di antara tab, dukungan untuk ekstensi sidebar untuk menampilkan isi panel sidebar browser, dan pilihan untuk membatalkan penghapusan bookmark pada sistem.

Perusahaan menambahkan tombol untuk halaman Opera untuk siklus melalui tab. Ini menampilkan judul dari semua tab yang terbuka dan tab terakhir ditutup dari jendela browser ketika dalam menu diaktifkan.

Sebuah klik atau Ctrl-Tab (Ctrl-Shift-Tab) untuk mengaktifkan fitur yang dapat melalui tab dalam urutan kronologis.

Pengaturan A ditambahkan pada preferensi browser untuk menonaktifkan urutan baru dan kembali ke urutan biasa, bukan:

Beban opera: // pengaturan di address bar browser dan tekan enter.
Cari User Interface pada halaman yang terbuka dan hapus centang “”Cycle tabs in most recently used order”.

Opera 30 mendukung sidebar yang dapat Anda tambahkan isi ke. Tekan Ctrl-Shift-s untuk beralih sidebar. Sebuah klik pada ikon ditambah mengarahkan Anda ke galeri ekstensi sidebar di situs Opera yang berisi daftar ekstensi browser yang dirancang khusus untuk sidebar.

Baca juga :  Cara Jalankan Aplikasi Android di Browser Google Chrome

Di sana Anda menemukan ekstensi untuk menampilkan bookmark, catatan, sejarah browsing, berita atau Google Perlu informasi di sidebar.

Dukungan untuk ekstensi meningkatkan apa yang dapat pengguna dan menambah sidebar yang sudah menunjukkan ketika Anda menelusuri daftar ekstensi sidebar.

Fitur baru ketiga dan terakhir yang Opera Software ditambahkan ke versi 30 memperkenalkan folder sampah ke bookmark.

Alih-alih menghapus penanda langsung, mereka sekarang pindah ke tempat sampah bukan pertama dari mana mereka dapat dipulihkan yang membantu jika mereka yamg telah dihapus tetap terjaga.

Sebuah opsi untuk bypass the trash tampaknya hilang. Ini berarti bahwa Anda harus menghapus bookmark di tempat sampah untuk menyingkirkan mereka secara permanen. Sebuah opsi untuk bypass the trash dengan menekan tombol pengubah seperti Shift akan berguna.

Versi baru dari Opera tidak menemukan kembali roda tetapi meningkatkan browser secara bertahap. Seperti halnya dengan update proses rilis yang cepat, mereka biasanya tidak mengesankan karena kurangnya waktu untuk update.

anda dapat mendownloadnya secara gratis di website resmi opera http://www.opera.com/

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest