Cara agar Pacaran bertahan lama

Cara agar Pacaran bertahan lama | Tips Membuat Pacaran Awet Bertahun-tahun | selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan tips bagi anda yang sedang menjalankan Hubungan berpacaran. mungkin biasanya berpacaran hanya terjadi bagi kaum muda tapi jangan salah banyak juga yang sedang mengejar karir dan masih menjalani berpacaran.

oleh karena itu saya disini akan memberikan Tips agar Pacaran anda bertahan lama sampai ke jenjang Pernikahan. Tips yang saya berikan dibawah cukup mudah dilakukan bahkan bisa dibilang Simple.

Setiap pasangan tentu mendambakan hubungan yang bahagia dan langgeng. Sayangnya, masalah masih datang dan pergi dan berpotensi mengacaukan hubungan antara dua orang yang saling mencintai. Bagaimana untuk bisa menjalani hubungan cinta yang langgeng atau bertahan? Simak tips berikut!

Cara agar Pacaran bertahan lama

1. Jadilah terbuka dan jujur

Dalam hubungan, sikap terbuka sebenarnya sangat penting untuk diterapkan. Apapun yang dirasakan, apakah sulit atau kesenangan, tidak ada salahnya jika dibagi dengan pasangan. Dengan demikian, Anda dan pasangan Anda benar-benar memiliki hubungan yang lebih dalam.

Selain itu, penting untuk dapat menjadi apa itu alias tidak perlu mencoba untuk terlihat sempurna di depan pasangan. Biarkan pasangan tahu kekurangan yang dimiliki. Asalkan akan berusaha untuk meningkatkan, pasangan Anda biasanya akan mengerti.

2. Upayakan untuk selalu jujur

Kejujuran adalah modal utama dalam sebuah hubungan. Lebih baik untuk mengatakan dengan jujur ​​apa yang ada dari harus ditutup pada pasangan. Demikian pula, tentu saja kami juga tidak ingin jika ditipu oleh pasangan, bukan?

Selama sepasangan kekasih sama-sama dapat berusaha untuk selalu jujur, tahan lama atau langgeng hubungan itu sangat mungkin hidup. Hubungan yang jujur ​​juga akan merasa lebih bahagia dan jaminan.

Baca juga :  Cara mengobati Hidung tersumbat

3. Menjaga agar hubungan romantis

Sebuah hubungan tidak selalu baik-baik saja. Tidak selalu bisa tetap hangat dan romantis, terutama jika telah tinggal selama bertahun-tahun. Namun, bukan berarti tidak ada upaya untuk tetap.

Hubungan akan dipertahankan jika pasangan sama-sama akan berusaha mempertahankan. Salah satu cara untuk memberikan sedikit kejutan pasangan. Memberikan bunga, hadiah, atau ekspresi kasih sayang harus membuat pasangan kita bahagia.

4. Menjaga intensitas pertemuan

Mendapat beberapa tidak berarti selalu kemana-mana bersama-sama. Juga harus melakukan berbagai kegiatan terus-menerus dengan pasangan. Sebagai manusia, kita tentu juga memiliki kehidupan dan aktivitas sendiri.

Yang pasti, kedua ujungnya intensitas pertemuan dengan pasangan. Misalnya seminggu sekali atau tiga hari sekali. Sisanya, menggunakan waktu untuk kegiatan yang juga penting seperti bekerja atau belajar. Hubungan tahan lama bukan karena pertemuan itu, tapi tentang kualitas pertemuan itu sendiri.

5. Menjaga komunikasi yang baik

Selain pertemuan, komunikasi juga menjadi modal penting dalam suatu hubungan. Komunikasi juga tidak memiliki waktu atau bahkan berlebihan. Tidak perlu harus selalu menggunakan kata-kata manis dan romantis.

Melakukan komunikasi atau rasa yang diperlukan. Setidaknya setiap hari ada saat-saat kita memberi kabar atau meminta berita pada pasangan. Hal ini menunjukkan perawatan dan perhatian kami tinggal hubungan.

6. Menantikan dan menjaga komitmen

Sengketa wajar sehubungan yang terjadi. Tapi itu bukan berarti kita menyerah dengan mudah setelah itu kemudian dengan mudah mengucapkan kata “istirahat” dan berpaling ke lain hati. Perselisihan harus diselesaikan dan hubungan yang rusak harus diperbaiki coba.

Selama itu memiliki kemauan untuk sama-sama setia, hubungan ini pasti tidak berlangsung lama. Dan selama itu sama-sama akan tetap komitmen, masalah akan mudah diselesaikan dengan happy ending.

Baca juga :  Perbedaan Warna simbol Pada Pasta Gigi

7. Rayakan Hal-Hal “Biasa”

Adalah hal yang wajar ketika Anda menjadi sangat akrab dengan kehadiran satu sama lain. Anda sudah hafal bagaimana kebiasaan pasangan Anda, untuk polahnya ketika mereka ingin mengejutkan Anda. Kemudian apalagi harus dirayakan jika itu sampai ke tahap ini?

Cobalah untuk mengubah perspektif bahwa apa yang Anda hadapi sehari-hari sebenarnya adalah hal yang harus dihargai dan dinikmati. Ini adalah hal yang indah yang harus dirayakan setiap hari.

Meskipun tidak berdebar dengan cara yang sama lagi, tapi pasangan Anda adalah orang yang menemani Anda dalam suka dan duka. Kebersamaan Anda seharusnya membuat Anda terus jatuh cinta lagi.

baca juga : Tips yang berguna untuk Sehari-hari

8. Ubah Kebiasaan

Mengubah tempat makan atau restoran baru. Rubah perjalanan pulang melalui rute baru. Atau mengubah gaya rambut masing-masing agar terlihat lebih segar. Melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Banyak hal yang bisa dilakukan pula untuk menjaga hubungan yang hangat dan menyenangkan.

9. Luangkan Waktu Untuk Menghabiskan Waktu Bersama

Di tengah kesibukan, cobalah untuk menghabiskan waktu dengan pasangan Anda. Tidak harus selalu menjadi tanggal untuk tempat yang romantis, Anda bahkan dapat melibatkan pasangan Anda dalam kegiatan Anda sehari-hari. Anda dapat menemani satu sama lain untuk garasi atau ke salon, misalnya. Yang penting adalah bukan apa yang Anda lakukan, melainkan interaksi dan percakapan yang Anda miliki saat itu.

10. berikan kejutan

Tidak ada salahnya sesekali memberikan kejutan untuk pasangan bahagia. Mengajak pasangan Anda ke tempat yang ia membayangkan, atau rotate yang sederhana ketika Anda lagu favoritnya bersama-sama. Hal-hal yang keluar dari kebiasaan dapat membuat kehangatan Anda.

11. Perhatian ke Keluarganya

Baca juga :  Inspirasi Desain Rumah Minimalis Type 36

Di Indonesia, keluarga merupakan salah satu kunci terakhir panjang atau tidaknya hubungan. Jika dukungan dari keluarga telah diperoleh maka hubungan akan lebih berjalan langgeng dan halus. Jangan lupa untuk juga memberikan perhatian dan rasa hormat terhadap pasangan keluarga. Menunjukkan jika Anda benar-benar ingin membahagiakan anggota keluarga mereka dan memiliki niat baik untuk kawin.

beberapa saya ambil dari hipwee.com, bagi anda yang ingin menambahkan silakan dikomentar.

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest