Cara Alami menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Alami menghilangkan Bekas Jerawat | Tips menghilangkan bopeng Alami | selamat pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Tips untuk kesehatan wajah, yang akan saya bahas adalah “Cara Alami menghilangkan Bekas Jerawat” seluruh remaja di Indonesia pasti pernah mengalami masalah yang berhubungan dengan Jerawat, tidak hanya saat timbul tapi setelah hilang jerawat masih memberikan masalah pada kita yaitu bekas jerawat.

Cara Alami menghilangkan Bekas Jerawat
Cara Alami menghilangkan Bekas Jerawat

Bekas jerawat kadang-kadang membuat perempuan tidak aman saat beraktivitas terutama jika Anda harus bertemu dengan orang lain. Tidak perlu pergi ke salon atau menggunakan produk dari terkenal karena Anda dapat membersihkan bekas jerawat dengan bahan-bahan alami.

Cara Alami menghilangkan Bekas Jerawat

1. Cuka apel 

sari Cuka apel memiliki fungsi yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat salah satunya adalah untuk mencegah bakteri masuk ke wajah. Caranya pun mudah sari campurkan cuka apel dengan air dan kemudian mencelupkan kapas. Pasta kapas pada bekas luka selama 15 menit.

2. baking soda

Tidak hanya berguna dalam proses pembuatan kue, tapi baking soda juga membantu dalam membersihkan bekas jerawat. Oleskan sedikit baking soda pada bekas luka dan diamkan. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. lidah buaya

Lidah buaya memiliki peran penting untuk bekas jerawat Anda di antara mengempiskan jerawat, menghilangkan iritasi dan kemerahan pada wajah. Oleskan gel lidah buaya pada wajah diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat.

4. Kedelai

Nah Buah Ini adalah Satu Anda Bisa Bergantung Pada Untuk Mencegah Dan Mengatasi Masalah kasar dan Kulit Kering. Selain kedelai dapat dimakan sebagai Harian Santapan Ternyata Sangat Efektif Untuk Atasi Berbagai Masalah Kulit mungkin menghadapi. Ikuti cara di bawah Panduanya

– Rendam kacang kedelai Beberapa Menit
– Haluskan Dengan Ulegan Atau Lainya
– Nah tempelkan ke Bagian Bopeng Dan wajah yang kasar
–  diamkanUntuk Sekitar 30 menitan
– Bilas dengan air hangat terlebih dahulu
– Lalu bilas dengan air dingin

5. lemon

Khasiat Dan Manfaat Jus Lemon legendaris Terutama Untuk Urusan Kulit dan Proses Pemutihanya. Banyak Orang Apakah Sudah membuktikan kalau Manfaat Selain lemon Memutihkan Kulit Tapi Juga Bisa Hilangkan Bekas Jerawat Atau sering disebut bopeng. Dengan Konten Hydroxy Acid Kemudian buah ini sangat Efektif Untuk Menghapus Acne Scars. Pun Cara Mudah

– Membuat Lemon Juice
– Oleskan Pada wajah
– Biarkan Selama 1/4 Jam
– Bilas dengan air bersih.

baca juga : cara menghilangkan jerawat Alami

6. Madu

Cobalah untuk Membuat Alam Madu Masker Dan Gunakan secara teratur malam. Biarkan Selama 1/4 jam. Nah Jika pengin Lebih Jelas madu Cara Menggunakan Manfaat Langsung Silahkan Klik disini

7. Jagung Muda

Dengan vitamin E Kemudian Jagung Alami Bisa Sangat Ia bekerja dan Efektif Untuk Urusan Kulit.

– Membuat Masker Dengan tumbuk jagung muda
– Oleskan ke wajah kulit Selama 20 menit
– Bilas Dengan Air

8. Abu Lidi Aren

Resep Apakah Alami Untuk Memutihkan Kulit, Silakan Terapkan Langsung bawah resep.

– Ambil 4 Buah Sticks Aren
– Harap Terbakar dan Jadi Abu
– Terapkan untuk wajah
– Lakukan ini Pada Pagi dan Malam
– Bersihkan Seperti telah Terasa Wajah Berminyak

9. Jelly Gamat

Jelly ini adalah hasil dari Cucumber (Teripang), sering digunakan sebagian Jelly Bahan Dasar Obat Beauty terutama untuk Memutihkan Kulit dan memelihara kulit.

10. Masker Tomat dan mentimun

Anda Bisa Coba Membuat Masker Tomat dan mentimun Masker Untuk Menjaga Kelembaban Kulit wajah. Silakan Membuat dan Oleskan masker ke wajah selama 30 menitan dan bilas dengan air bersih. Lakukan secara teratur

baca juga : Cara Tampil cantik tanpa Makeup

11. putih telur

Bahan-bahan tradisional yang dikenal oleh para ahli sebagai keindahan kulit, terutama pengencang kulit wajah, bahan alami juga dapat digunakan untul menghilangkan jerawat dan bekas luka, caranya:

  • Pertama Anda mencuci kulit Anda kemudian bersihkan dengan handuk
  • Kemudian ambil lalu pecahkan 1 telur dan memisahkan kuning dengan putih telur
  • Putih telur dan kemudian ambil yang dibuat masker wajah
  • Diamkan selama 10 sampai 15 menit
  • Kemudian bersihkan kulit dengan air dingin
  • Lakukan pengobatan ini 2 atau 3 kali seminggu secara teratur dan konsisten

12. ampas teh hitam

Bahan-bahan alami selain mengandung tingkat tinggi antioksidan juga dapat menghilangkan noda bekas jerawat, caranya adalah:

  • Pertama Anda mencuci kulit Anda kemudian bersihkan dengan handuk
  • Kemudian secara bertahap menerapkan bahan tradisional ini menggosok wajah Anda
  • Diamkan selama 15 menit
  • Kemudian bersihkan kulit dengan air bersih
  • Lakukan pengobatan ini 2 atau 3 kali seminggu secara teratur sampai bekas jerawat Anda menghilang

13. Minyak zaitun 

Kandungan vitamin E dalam minyak zaitun mungkin penyembuh alami. Penggunaanya pun cukup mudah untuk hanya dengan memijat minyak zaitun pada bekas luka yang disebabkan oleh jerawat, Anda dapat menggunakannya beberapa kali sehari.

14. Vitamin E

Pengobatan ini efektif dalam menghilangkan jerawat salah satunya adalah minyak vitamin E yang memiliki sifat yang dapat melebabkan dan cukup luar biasa. minyak Vitamin E pada kulit Anda dapat menggunakan 2 s/d 3 kali sehari dan lihat hasilnya dalam waktu 2 minggu.

15. Minyak kelapa 

Salah satu bahan lain yang bisa digunakan untuk mengurangi bekas jerawat adalah minyak kelapa. Kandungan minyak kelapa termasuk asam laurat, asam kaprat dan kaprilat mampu menyamarkan bekas luka yang disebabkan oleh jerawat.

Selain sebuah bekas jerawat baru juga dapat dicegah dengan menggunakan minyak kelapa. Anda bisa menggunakan minyak kelapa untuk menghilangkan bekas jerawat adalah dengan cara memijat minyak kelapa di daerah bekas luka minimal sekali sehari, dan maksimal dua sampai empat kali sehari.

16. Es batu

Bekas jerawat yang baru meradang dapat menggunakan es batu yang jerawat tidak memiliki pembengkakan dan penyusutan pembuluh darah. Selain itu, es batu juga dapat membantu mengurangi bekas luka ringan dan bintik-bintik hitam yang disebabkan oleh jerawat.

Cukup mudah untuk menggunakan dengan membungkus es batu dalam jaringan atau kain dan kemudian Anda dapat mulai untuk menggosok pada daerah yang meradang sekitar 20 s / d 15 menit setiap hari.

jika ada yang ingin menambahkan silakan dikomentar

You might also like More from author