Cara Bikin Teks Miring dan Tebal di WhatsApp

Cara Bikin Teks Miring dan Tebal di WhatsApp | Selamat Pagi sahabat ForGuides, hari ini saya akan memberikan sedikit Tips untuk ada yang sering menggunakan Aplikasi messanger WhatsApp. disini anda dapat membuat Huruf menjadi Miring dan Tebal. Aplikasi pesan instan WhatsApp sekarang memungkinkan pengguna untuk mengutak-atik teks yang diketik.

yang dimaksudkan adalah bahwa pengguna dapat membuat teks tebal atau miring. Nah, cukup menarik bukan?

Fitur ini hanya dapat dirasakan oleh pengguna WhatsApp yang menggunakan versi 2.12.535 di Android dan 2:12:17 di iOS. Oleh karena itu, Bagi Anda yang tidak menggunakan versi WhatsApp tersebut, Anda harus segera men-download dan menginstal.

Untuk mengetahui, format teks tidak diperoleh dari tombol atau pilihan lain. Pengguna harus memasukkan kode yang unik sehingga teks sedikit berubah.

Cara Bikin Teks Miring dan Tebal di WhatsApp

1. teks Bold (tebal) di WhatsApp

Cara Bikin Teks Miring dan Tebal di WhatsApp

Untuk membuat teks tebal di WhatsApp, yang harus Anda lakukan adalah mengetikkan tanda bintang (*) di antara teks. Jadi, jika Anda ingin membuat sebuah teks tebal di WhatsApp, Anda harus mengetikkan *tulisan bold di WhatsApp*.

baca juga : Cara Keluar Dari Facebook Messenger Pada Android

2. Italic teks (Miring) di WhatsApp

Cara Bikin Teks Miring dan Tebal di WhatsApp

Kemudian untuk membuat teks miring di WhatsApp, Anda perlu mengetik garis bawah atau underscore (_) antara teks. Misalnya, untuk membuat tes menulis miring di WhatsApp, Anda harus mengetikkan _tulisan Italic di WhatsApp_.

3. Teks Bold atau Italic (tebal dan miring) di WhatsApp

Cara Bikin Teks Miring dan Tebal di WhatsApp

bukan hanya teks tebal dan miring, disini anda juga bisa membuat kombinasi keduanya, yaitu teks tebal dan miring. Bagaimana ? Anda cukup mengetikkan teks * _ _ *. Seperti Anda ingin membuat tes menulis tebal dan miring di WhatsApp, Anda hanya perlu mengetikkan _ * Tulisan tebal dan miring di WhatsApp * _.

Yang Perlu diperhatikan disini adalah :

  • Panduan ini cuma dapat bekerja kepada smartphone yang telah memakai WhatsApp dengan No. version yang disebutkan diatas.
  • Selain miring dan tebal , sebenarnya ada juga format strikethrough (coret) menggunakan ~, misalnya ~ Coret ~ untuk membuat coret teks. Tapi ketika kita mencobanya, kami menemukan kendala sedikit. Kami akan memperbarui ini kembali tips.
Baca juga :  Cara Backup dan Restore Pesan WhatsApp di Google Drive

referensi :

  • tekno.liputan6.com

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest