Cara Buka Tab saat ini di Incognito Mode pada Chrome

Cara Buka Tab saat ini di Incognito Mode pada Chrome | mode penyamaran memungkinkan Anda untuk menelusuri situs web pribadi di browser Anda tanpa jejak situs yang Anda kunjungi disimpan di browser Anda. Kadang-kadang Anda bisa mengklik link pada situs yang mengarah ke halaman web yang seharusnya hanya dibuka di penyamaran karena berbagai alasan.

Jika Anda berakhir dalam situasi seperti ini, Anda dapat menggunakan ekstensi untuk Chrome yang memungkinkan Anda untuk memulai tab saat ini yang telah terbuka di Chrome di jendela penyamaran sehingga sejarah tidak disimpan.

Jika anda ingin Tab yang saat ini terbuka pindah ke mode penyamaran dan otomatis riwayat browsing anda terhapus, maka anda bisa melihat tutorialnya dibawah dan tentunya mudah untuk anda coba dirumah. Berikut adalah cara untuk melakukan itu.

Cara Buka Tab saat ini di Incognito Mode pada Chrome

1. Arahkan ke halaman ekstensi Go Incognito di Chrome Web Store, dan menambahkan ekstensi ke browser Anda dengan mengklik “Add to Chrome” pada halaman tersebut.

Go Incognito (Beta)
Go Incognito (Beta)
Developer: BrowserNative
Price: Free

Cara Buka Tab saat ini di Incognito Mode pada Chrome
2. Klik “Add ekstensi” pada layar berikut untuk menambahkan ekstensi ke browser Anda.

Cara Buka Tab saat ini di Incognito Mode pada Chrome

baca juga : Cara Menyimpan History Browsing pada Incognito Mode di Chrome

3. Ekstensi sekarang harus dipasang di browser Anda. Membuka halaman web di tab reguler di Chrome, dan kemudian klik kanan pada ruang kosong di browser dan pilih “Go Incognito” untuk membuka halaman web saat ini dalam mode penyamaran.

Cara Buka Tab saat ini di Incognito Mode pada Chrome
Ini juga akan menghapus jejak tab saat ini dari sejarah browsing biasa di Chrome.

Di sisi sebaliknya, jika Anda memiliki tab terbuka dalam mode penyamaran dan klik pilihan “Go Incognito”, kemudian tab akan meluncurkan di jendela biasa dalam browser.

Kesimpulan

Jika Anda mengklik link pada halaman web, dan itu membuat Anda untuk sesuatu yang Anda tidak ingin terlihat, tutorial diatas akan membantu Anda membuka halaman web yang di penyamaran. Ini juga akan menghapus jejak halaman web yang dari sejarah yang disimpan di browser Anda.

referensi dan images :

  • maketecheasier.com

You might also like More from author