Cara Convert Video ke MP3

Cara Convert Video ke MP3 | cara mengubah format Video ke MP3 | Cara mengambil MP3 dari Video | selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan Tips mengenai “Cara Convert Video ke MP3” yang tentunya banyak yang bertanya-tanya cara tersebut.

kali ini saya akan menggunakan sofware AIMP3 untuk mengConvert Video ke MP3. yang tentunya sofware ini dapat anda dapatkan secara Gratis.

AIMP3 adalah audio player untuk Windows yang mendukung konversi video dan file audio ke format audio lain.

Program audio converter cukup baik karena mendukung berbagai input dan output format.

Beberapa, seperti mp3, dapat ditambahkan ke playlist karena mereka tidak didukung secara default sementara yang lain, termasuk aac, flac, ogg atau wma didukung secara default oleh itu.

Untuk Cara Convert Video ke MP3 dengan AIMP3, lakukan hal berikut:

Anda memiliki dua pilihan untuk menggunakan audio converter AIMP3 ini. Jika Anda telah menginstal audio player pada sistem Anda, Anda dapat klik kanan didukung format video dan audio untuk mengkonversi mereka secara langsung dari dalam Windows Explorer.

Cukup pilih satu atau beberapa file yang didukung, klik kanan pada seleksi setelah itu dan pilih AIMP3> CConvert to another format.

Hal ini akan membuka program audio converter segera. Pilihan kedua Anda miliki adalah untuk membuka AIMP3 pertama, klik kanan di antarmuka dan pilih Utilities> Audio Converter dari menu konteks untuk meluncurkan program dengan cara ini.

Anda dapat menambahkan file media yang didukung untuk menggunakan tambah ikon di bagian atas antarmuka, atau menggunakan drag & drop bukan untuk melakukan hal yang sama.

Semua file akan ditampilkan dengan nama mereka, ekstensi dan format audio yang. Anda mengkonfigurasi opsi konversi di bagian bawah antarmuka.

Di sana Anda pilih format output yang diinginkan dan kualitas, dan dapat menambahkan opsi sebelum pengolahan seperti mengubah nama atau memindahkan file ke format juga. File yang dikonversi menjadi output file individu secara default yang merupakan sesuatu yang dapat Anda ubah dalam antarmuka juga. Jika Anda ingin, Anda dapat mengkonversi semua file masukan ke dalam file output tunggal.

Sebuah klik pada pilihan menampilkan tambahan preferensi konversi audio. Anda dapat menggunakannya untuk mengubah jumlah threads dan prioritas proses, atau apakah Anda ingin ramping atau surround diaktifkan pada transformasi pilihan.

Konversi itu sendiri cepat dan diproses secara diam-diam di latar belakang. File audio dikonversi akan disimpan dalam direktori yang sama dengan file sumber kecuali Anda telah memilih preferensi langkah opsional selama setup pekerjaan.

 

You might also like More from author