Cara Downgrade Windows 10 ke Windows 7 atau 8

Cara Downgrade Windows 10 ke Windows 7 atau 8 | cara mudah mengganti Windows 10 ke Windows 8 | selamat pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan Tips untuk dunia teknologi yang berjudul “Cara Downgrade Windows 10 ke Windows 7 atau 8” mungkin beberapa pengguna sudah mencoba Windows 10 dan ada yang cocok ada juga yang tidak cocok dengan beberapa Fitur baru yang ditawarkan Windows 10.

Setidaknya beberapa pengguna mungkin ingin downgrade ke sistem operasi mereka sebelumnya dan setelah upgrade, dan sementara Microsoft memastikan pengguna bahwa ini adalah mungkin untuk 30 hari pertama setelah upgrade Operating System untuk Windows 10, beberapa pengguna mungkin ingin mengambil tindakan pencegahan untuk memastikan mereka memiliki rencana mundur mereka yang dapat di andalkan.

Ada beberapa kemungkinan alasan untuk ingin downgrade, dari hardware yang tidak kompatibel atas masalah user interface untuk program yang tidak kompatibel. Sangat mungkin bahwa beberapa sistem upgrade meskipun pengguna mereka tidak ingin itu terjadi.

EASEUS, paling dikenal untuk ToDo Backup, merilis sebuah program gratis untuk Windows yang mengklaim untuk melakukan hal itu.

Program, yang dapat anda instal pada semua versi Windows mulai dengan Windows XP, yang terbaik dapat digambarkan sebagai versi satu-klik sederhana dari perusahaan ToDo Backup.

Ini punggung atas seluruh sistem ketika Anda menjalankannya sehingga Anda dapat mengembalikannya pada titik waktu tertentu. Meskipun ada banyak program backup yang menawarkan fitur yang sama, kesederhanaan proses yang menonjol.

Ada juga sesuatu tentang proses upgrade yang pengguna perlu mempertimbangkan, tetapi lebih tentang itu nanti.

Cara Downgrade Windows 10 ke Windows 7 atau 8
Cara Downgrade Windows 10 ke Windows 7 atau 8

Cara Downgrade Windows 10 ke Windows 7 atau 8

  • Anda men-download EASEUS Sistem GoBack dari situs pengembang. di http://www.easeus.com/system-go-back/
  • Instal program setelah itu. Mungkin butuh waktu untuk menyelesaikan. Harap dicatat bahwa Anda tidak dapat menggunakannya jika Anda memiliki versi ToDo Backup terinstal. Jika Anda melakukannya, Anda dapat menggunakannya bukan untuk membuat cadangan.
  • Peluncuran Sistem GoBack setelah itu dan mengikuti hanya wizard untuk membuat cadangan dari partisi Windows. Cadangan mungkin memerlukan waktu untuk menyelesaikan, tergantung pada ukuran partisi Windows.
  • Bila Anda ingin kembali ke sistem operasi lama Anda, cukup menjalankan software lagi dan pilih kembali opsi yang ditampilkan dalam antarmuka.
  • Program ini hanya digunakan jika Anda menjalankannya sebelum upgrade ke Windows 10 (atau sistem lainnya untuk masalah ini). Jika Anda mendapatkan sistem yang menjalankan Windows 10, atau ingin menurunkan tanpa membuat backup pertama menggunakan program atau satu sama lain, maka Anda tidak akan dapat kembali menggunakan perangkat lunak pihak ketiga.

Anda mungkin masih dapat mengembalikan versi lama Windows menggunakan opsi downgrade asli dalam 30 hari pertama setelah upgrade.

baca juga : Cara membuat Firefox atau Chrome browser default pada Windows 10

Catatan: Meskipun secara teoritis mungkin untuk downgrade setelah masa 30 hari dengan menggunakan sistem GoBack, Anda akan melihat bahwa kunci lisensi Anda untuk sistem operasi lama mungkin tidak berlaku lagi setelah jangka waktu tersebut karena mendapat dikonversi selama proses upgrade.

Hal ini juga tidak jelas bagaimana program menangani bahwa jika Anda mengembalikan versi sebelumnya dari Windows, dan jika Anda dapat mengembalikan ke sistem operasi setelah periode 30 hari.

Oleh karena itu disarankan untuk mencoba opsi downgrade resmi pertama sebelum Anda menggunakan program ini.

Kami akan memperbarui artikel ini dengan informasi ketika hal-hal menjadi lebih jelas

You might also like More from author