All About Guide in the World

Cara download atau streaming di Mega dengan MegaDownloader

139

Cara download atau streaming di Mega dengan MegaDownloader | Downloader untuk www.mega.nz | selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini admin akan memberikan sedikit Tips untuk anda yang sering melakukan aktivitas download di file host mega. disini anda akan dipermudah untuk Download dan Streaming Video

Apa itu MegaDownloader ?

MegaDownloader adalah klien pihak ketiga untuk file hosting dan layanan berbagi mega yang menyediakan Anda dengan pilihan untuk men-download file dari layanan dan untuk streaming video online langsung ke klien tanpa men-download file-file media yang pertama.

Mega merupakan salah satu di dunia secara online hosting terbesar dan paling populer yang menawarkan akun gratis dan berbayar. Pengguna bebas mendapatkan 50 Gigabyte penyimpanan gratis sementara pengguna pembayar hingga 4 Terabyte penyimpanan.

Pelaksanaan enkripsi yang digunakan di situs mencegah dari mengakses file yang diunggah oleh pengguna kecuali file yang dibuat tersedia untuk umum.

MegaDownloader telah dibuat khusus untuk layanan file hosting, dan ada untuk situasi di mana Anda perlu men-download atau streaming file host oleh akun pihak ketiga.

Cara download atau streaming di Mega dengan MegaDownloader

Anda dapat memasukkan kredensial akun Mega di pengaturan tapi itu ada persyaratan untuk menggunakan program ini. Apa yang Anda perlu lakukan namun jika Anda ingin menggunakannya untuk video streaming adalah untuk memungkinkan pengaturan streaming.

Hal ini dilakukan dengan klik pada Options > Configuration, pemilihan Streaming-tab dalam antarmuka, dan ada yang memungkinkan dari pilihan “use streaming server“.

Harap dicatat bahwa ini hanya bekerja dengan baik jika salinan portabel atau dipasang dari media player VLC tersedia pada sistem.

Anda dapat mengubah port default dan masukkan password opsional juga pada halaman.

Program ini mengambil mega link secara otomatis ketika Anda menyalinnya ke clipboard. Itu berguna karena Anda tidak perlu copy dan paste link secara manual ke dalam aplikasi.

Halaman konfigurasi yang terbuka menawarkan pilihan untuk menambah link ke antrian download, atau untuk menonton secara online. Prompt mengumpulkan link yang Anda salin ke clipboard sehingga Anda dapat batch-menambahkannya ke MegaDownload setelah Anda menambahkan mereka semua.

Halaman daftar beberapa pilihan yang nyaman, misalnya untuk mengaktifkan ekstraksi otomatis dari arsip, dan pilihan untuk menambahkan password bagi arsip mereka .

Jika Anda memilih “watch online” dan telah membuat persiapan yang diperlukan dalam pilihan streaming, Anda akan melihat bahwa klien akan meluncurkan VLC Media Player dan mulai streaming video yang dipilih langsung.

Semua download tercantum dalam antarmuka utama dengan nama mereka, ukuran, kemajuan dan informasi status. Sebuah klik kanan pada download membuka menu konteks dengan pilihan untuk membuka direktori yang berisi file, menghapusnya, mengungkapkan mega link atau membuka properti file untuk informasi tambahan.

MegaDownload mendukung operasi download manager umum seperti membatasi kecepatan download file individual atau semua dari mereka, meningkatkan jumlah download paralel dan koneksi per file, atau pengaturan interval coba lagi untuk download dengan kesalahan.

Anda menemukan Mega-spesifik pilihan dalam konfigurasi program juga. Anda dapat menambahkan kunci pra-berbagi misalnya yang memungkinkan Anda untuk men-download atau streaming file yang tidak mengandung kunci di url, dan menambahkan yang disebut ELC account untuk MegaDownloader juga.

ELC, yang merupakan singkatan dari Encoded Link Container, adalah file khusus yang perlindungan terhadap hubungan pelaporan atau menyalin.

# Anda dapat mendownloadnya dengan menekan Tombol dibawah ini : Download MegaDownloader

sekian artikel berjudul “Cara download atau streaming di Mega dengan MegaDownloader” jika ada yang ditanyakan silakan di komentar

referensi ghacks.net

Comments