Cara Download Video Facebook di Android

Cara Download Video Facebook di Android | Tutorial Download Video Facebook di Android | kali ini saya akan memberikan Cara Mudah untuk Download Video Facebook di Android, Jika Anda memiliki ponsel Android dan pengguna aktif Facebook, Anda pasti bertanya-tanya tentang cara-cara untuk mendownload video Facebook yang muncul pada timeline Anda sehingga Anda dapat melihatnya berulang-ulang tanpa perlu koneksi internet.

Meskipun, Facebook tidak menawarkan link langsung bagi Anda untuk men-download video, tetapi Anda dapat men-download video Facebook di ponsel Android Anda menggunakan aplikasi pihak ketiga yang disebut MyVideoDownloader, yang tersedia secara gratis di Google play store.

MyVideoDownloader untuk Facebook adalah aplikasi terkemuka untuk men-download video dari Facebook untuk perangkat Android Anda. Hal ini sangat mudah digunakan. Dengan MyVideoDownloader, Anda dapat men-download setiap jenis video dari Facebook. Seperti video yang di tag bersama teman-teman anda, dan diupload oleh Anda atau teman dapat didownload menggunakan aplikasi ini. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk men-download video dari halaman dan Group yang Anda suka.

Cara Menggunakan MyVideoDownloader untuk Download Video di Facebook

  • Setelah terinstal, jalankan aplikasi dan masuk ke akun Facebook Anda.
  • Geser ke kanan untuk mengakses menu. Pada menu, pilih ‘News Feed’ untuk mencari video yang ingin Anda download.

  • Setelah Anda telah menemukan sebuah video yang Anda suka, tekan pada ikon kecil di samping video yang ingin men-download, dan tekan ikon download pada menu yang keluar.

  • Video Anda download akan disimpan ke kartu SD ponsel Anda secara default, tetapi Anda dapat memilih untuk menyimpan video ke kartu SD ponsel Anda dari menu Pengaturan ini.
[quote]Download Aplikasi Di google Play[/quote]

jika ada yang ingin ditanyakan silakan komentar dibawah

images by play.google.com

You might also like More from author