Cara efektif Rooting Smartphone Xiaomi

Cara Rooting Smartphone Xiaomi efektif | Tutorial Root Smartphone Xiaomi Mudah | Selamat Siang sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Tips untuk anda yang ingin mengROOT Smartphone android anda.

Karena saya ingin menjalankan modifikasi kustom pada perangkat, aku harus Root itu pertama dan terutama. Karena saya cukup yakin aku bukan satu-satunya yang ingin Root perangkat Xiaomi, saya pikir itu akan sangat membantu untuk mengungkapkan bagaimana saya melakukannya.

Sementara proses itu sendiri lebih atau kurang jelas, ada masalah sepanjang jalan yang mungkin Anda hadapi.

persiapan Rooting

Mungkin cara termudah untuk membasmi perangkat Xiaomi adalah dengan men-download rom pengembang dari situs bahasa Inggris MIUI.

Link >> http://en.miui.com/download-293.html

Pilih download link yang di atas, menggunakan filter yang tersedia untuk mencari perangkat Anda, dan pastikan untuk men-download rom Developer terbaru pada halaman download.

Mengapa rom Developer? Karena itu Root segera. Saya sarankan Anda menggunakan download manager untuk mempercepat download karena mungkin sangat lambat.

Hubungkan perangkat Anda ke PC Anda setelah itu. Jika tidak terdeteksi secara default, Anda perlu menginstal driver pertama. Salah satu cara mudah untuk menambahkan driver yang diperlukan untuk sistem anda adalah dengan menginstal resmi Mi PC Suite yang tersedia dalam bahasa Inggris, tetapi Anda menemukan driver pada perangkat itu sendiri ketika Anda terhubung ke PC sehingga Anda dapat menggunakan mereka sebagai gantinya juga.

Download Mi PC Suite>> http://pcsuite.mi.com/

Perangkat Anda harus diakui secara otomatis oleh sistem sekarang. Memindahkan file rom yang telah didownload ke “downloaded_rom” folder pada perangkat. Anda dapat menggunakan File Explorer dari PC Suite untuk itu dengan menggunakan drag dan drop, atau Windows Explorer.

Anda juga mungkin ingin membuat backup menggunakan PC Suite saat Anda berada di itu.

Persiapan yang lengkap, untuk rooting.

baca juga : Cara Menghemat data di YouTube atau Netflix dengan Opera Max di Android

Rooting perangkat Xiaomi

Rooting tidak bisa sederhana. Anda perlu membuka aplikasi Updater pada perangkat yang terletak di folder Tools pada perangkat 4c Mi saya.

Pilih ikon menu dalam aplikasi dan ada “choose update package” dari menu yang terbuka.

Ini akan membuka file browser yang Anda gunakan untuk memilih file pengembang rom baru yang pindah ke folder downloaded_rom pada perangkat Anda.

Dibutuhkan satu atau dua menit untuk menginstal file rom baru dan perangkat dapat me-restart otomatis selama operasi.

Saya sarankan Anda memeriksa bahwa semuanya bekerja dengan baik setelah itu. Pilih Settings> About Phone, dan pastikan versi ditampilkan sesuai dengan versi rom yang telah Anda instal. Jika ia mengatakan Beta, itu harus baik-baik saja.

Setelah rooting

Anda memiliki perangkat Rooting sekarang, tapi ada langkah terakhir yang Anda mungkin perlu untuk menyelesaikan sebelum Anda dapat memanfaatkannya.

Xiaomi blok root untuk aplikasi yang terinstal secara default. Aku berlari ke dalam masalah ini ketika saya diinstal Flashify pada perangkat. Flashify akan mengeluh bahwa akses root tidak tersedia yang membingungkan pada awalnya.

Anda harus mengaktifkan akses root secara eksplisit untuk aplikasi pihak ketiga yang diinstal. Anda melakukannya dengan membuka aplikasi Keamanan pada perangkat Anda dan memilih Perizinan di dalamnya.

Di sana Anda pilih “Root access” dan flip switch sebelah aplikasi yang ingin Anda mengaktifkan akses root untuk. Harap dicatat bahwa Anda akan menerima empat atau lima “tunggu lima detik, apakah Anda benar-benar yakin” meminta sebelum Anda akhirnya dapat mengaktifkan akses root untuk aplikasi yang dipilih.

Jika Smartphone anda bukan Xiaomi silahkan lihat artikel Cara Root HP Android di artikel tersebut tersedia banyak cara yang bisa anda gunakan untuk Root Smartphoen android anda.

sekian artikel berjudul “Cara efektif Rooting Smartphone Xiaomi“, jika ada yang ingin ditanyakan silakan dikomentar terima kasih

Referensi ghacks.net

You might also like More from author