Cara Fast Forward video di YouTube, Netflix dan Facebook

Cara Fast Forward video di YouTube Netflix dan Facebook | Selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Tips untuk anda yang senang menonton video di Youtube, Netflix atau pun di Facebook. disini saya akan memberikan bagaimana caranya anda mengFast Forward Video yang anda tonton hanya dengan menekan tombol pada keyboard, cara memasangnya pun sangat mudah.

Fast Forward adalah ekstensi browser baru untuk web browser Google Chrome yang memungkinkan Anda untuk maju cepat melalui video yang telah anda pilih di situs video streaming seperti YouTube atau Netflix.

Fast forwarding atau skipping masih sedikit tersedia dan menjadi masalah dengan banyak layanan streaming dan situs Anda temukan secara online.

Sementara beberapa memungkinkan Anda untuk mempercepat atau memperlambat video, YouTube menyediakan fitur itu misalnya untuk mengubah kecepatan pemutaran antara 0,25-2 kali kecepatan aslinya, melewatkan sering kali membutuhkan buffering baru.

baca juga : 6 Website Terbaik Untuk Belajar Ethical Hacking 2016

Fast Forward

Cara Fast Forward video di YouTube Netflix dan Facebook

MINI Fast Forward adalah ekstensi browser baru untuk Google Chrome dengan perusahaan mobil MINI. Ya, itu adalah koneksi agak aneh dan tampak seolah-olah ekstensi telah dirancang sebagai bagian dari promosi MINI Cooper S.

Pokoknya, ekstensi telah dirancang untuk meningkatkan forwarding cepat video di YouTube, Netflix dan Facebook.

ekstensi memetakan kunci S untuk maju cepat dengan faktor 8 yang berarti bahwa Anda akan melihat secara sekilas satu menit video dalam 7,5 detik jika Anda menggunakan fitur ini.

Perhatikan bahwa Anda harus tahan S-kunci sepanjang waktu, dan bahwa Anda akan mendapatkan suara mesin dari MINI Cooper S sebagai suara latar belakang saat Anda mempercepat video.

ekstensi membuka halaman promo setelah instalasi, dan antarmuka yang menyediakan lebih dari promo untuk MINI Cooper S dari sesuatu yang Anda perlu untuk mengontrol ekstensi.

Namun, Anda dapat menggunakan antarmuka untuk mengubah fitur Fast Forward atau menonaktifkan, atau untuk mematikan suara mesin ketika Anda menggunakan fungsi Fast Forward

ekstensi dipasang baik di Vivaldi tetapi tidak bekerja dengan benar sejak Vivaldi menggunakan tombol untuk navigasi spasial. ekstensi tidak menginstal di Opera namun sepertinya rusak di web browser.

Kesimpulan

Opsi untuk melihat secara sekilas video dengan cepat menggunakan accelerated fast forward dapat cukup berguna kadang, terutama jika perlu untuk melihat apa yang sedang terjadi dan tidak bisa hanya melompat ke depan untuk posisi yang berbeda dari video.

ekstensi mencakup tiga dari layanan video streaming paling populer dari internet saat ini yang merupakan awal yang baik.

Ini masih harus dilihat seberapa sering akan diperbaharui sekalipun.

Sekarang Anda: Apakah Anda menemukan fungsi fast forward berguna untuk video online ?

sekian artikel berjudul “Cara Fast Forward video di YouTube, Netflix dan Facebook”, jika ada yang ingin ditanyakan silakan dikomentar. terima kasih

referensi :

  • ghacks.net

You might also like More from author