Cara Install Aplikasi Android dari PC Komputer tanpa memindahkan File

Cara Install Aplikasi Android dari PC Komputer | Cara instal APK android dari komputer | Cara Install Aplikasi Android dari PC Komputer tanpa memindahkan File | Selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Tips sederhana tentang android untuk anda. di Tips ini anda akan mengetahui bagaimana cara Instal Aplikasi Android melalui PC, sebenarnya ini adalah Tips sederhana yang mungkin sudah banyak pengguna yang mengetahuinya, tapi saya share saja takutnya ada yang belum tahu.

Beragam aplikasi bisa diinstall di smartphone android yang kita miliki, yang cukup untuk mengunjungi Play Store yang telah tersedia di setiap android smartphone, di sana kita bisa mendapatkan apa pun yang kita inginkan untuk smartphone kita, seperti aplikasi pemeliharaan , antivirus, games terutama, buku panduan, dan banyak lagi.

dasarnya terserah anda, semua tersedia bagi Anda mulai yang gratis untuk disediakan sebagai freeware atau berbayar yang telah selesai mengedit atau menambahkan fitur dalam aplikasi yang akan membuatnya lebih menarik daripada asli seperti mood BBM, GTA dll.

Cara Install Aplikasi Android dari PC Komputer tanpa memindahkan File

Dan alternatif lain jika Anda tidak ingin menghabiskan baterai ponsel dan tidak ingin menunggu panjang, silahkan jika anda memiliki fasilitas lain yang dapat kita gunakan seperti laptop untuk men-download aplikasi dan game melalui laptop kita yaitu APK file yang kemudian kita install di smartphone android kita.

Hal ini juga dapat menghemat penggunaan smartphone jika aplikasi atau game yang kita download kapasitas besar hal tersebut dapat menyimpan daya tahan baterai, dan selain itu jika Anda tidak memiliki akses internet atau kuota intenet smartphone sudah mau habis, juga bisa menjadi solusi kita download pada komputer kita dan bisa di warnet.

Baca juga :  Cara Install userscripts di Firefox untuk Android

Biasanya kita harus memindahkan file APK, disini saya akan memberikan cara menginstal Aplikasi APK tanpa memindahkan manual.

baca juga : Cara Mengontrol volume aplikasi di Android menggunakan App Volume Control

Cara Install File APK di Android Phone Langsung Dari Komputer

Berikut adalah cara pertama yang bisa kita lakukan untuk menginstal aplikasi atau game file data dengan ekstensi .apk kita berada di komputer dan kemudian akan kita intall pada ponsel android tanpa memindahkan data ke ponsel.

1. Pertama Pastikan Anda telah menginstal driver android, jangan lupa untuk mengaktifkan USB Debugging, dan centang Unknown Sources, yaitu cara pergi ke SettingSecurity – Centang pada USB Debugging dan Unknown Sources.

2. Download Android Injector, bisa langsung mengunjungi situs resmi (http://android-injector.soft112.com/) size : 1.26MB

3. Pasang terlebih dahulu Android Injector pada komputer atau laptop anda.

Cara Install Aplikasi Android dari PC Komputer

4. Kemudian pilih Select file (s), kemudian pilih file APK yang ingin Anda instal ke ponsel android Anda

5. Klik Install to device, tunggu sampai proses selesai

6. Selamat file apk telah dipasang ke ponsel Anda.

jika kesultan silakan lihat video dibawah ini

How to install android apps from you pc to your android
Instalar apps desde PC a android vía cable usb Android

sekian artikel berjudul “Cara Install Aplikasi Android dari PC Komputer tanpa memindahkan File”, jika ada yang ingin ditanyakan silakan dikomentar

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest