Cara Keluar Dari Facebook Messenger Pada Android

Cara Keluar Dari Facebook Messenger Pada Android | Cara Sign Out Dari Facebook Messenger Pada Android | Selamat Pagi Sahabat ForGuides, kali ini saya akan berbagi Tips tentang Social media pada smartphone android, semua pasti mengenal dengan social media Facebook dan pasti hampir beberapa pengguna Smartphone menginstal Facebook Messenger untuk mempermudah Chatting dengan Pengguna Facebook lainnya.

namun yang sering menjadi masalah disini adalah beberapa pengguna tidak mengetahui bagaimana cara atau Proses Sign Out di Facebook Messenger, oleh karena itu disini admin ForGuides akan memberikan sedikit Cara yang bisa anda coba untuk Keluar Dari Facebook Messenger Pada perangkat Android.

Facebook adalah situs yang paling populer kedua di dunia setelah Google.com, kami selalu ingin memeriksa status facebook kami bila memungkinkan, tidak hanya dari Desktop, sekarang kita dapat memeriksa dari ponsel pintar Anda. Salah satu contoh terbaik adalah platform android memiliki popularitas begitu banyak dan itulah mengapa Facebook merilis Facebook Messenger untuk pengguna ponsel Android.

aplikasi FB Messenger memungkinkan Anda untuk chatting dengan teman-teman Facebook Anda tanpa membuka facebook.com, yang mengapa itu menjadi begitu populer. Juga sejak dirilis Facebook Messenger untuk iOS dan Android mendapat tepuk tangan meriah dari para pengguna. Dalam waktu singkat, aplikasi ini langsung mendominasi daftar aplikasi yang paling banyak diunduh di iTunes Store, serta di Android Market, aplikasi ini terlihat di baris atas aplikasi gratis yang terlaris didownload, sudah terinstal di lebih dari 10 Juta gadget dengan respon rata-rata yang baik dari pengguna.

Namun sayangnya, aplikasi ini tidak dilengkapi dengan Sign Out pada aplikasi facebook, pihak facebook belum memberikan apa pun alasannya untuk tidak menyelesaikan fitur tersebut.

Baca juga :  Extension Share dan Save Facebook untuk Chrome

Cara Keluar Dari Facebook Messenger Pada Android

Ada beberapa kasus yang membuat kita ingin keluar / masuk dari facebook messenger, tapi itu tidak bisa dilakukan. Lucunya ada teman dekat saya ingin berhenti berfacebook ria selama beberapa waktu karena alasan beban kerja, dia memutuskan untuk mematikan ponsel Android.

Lalu bagaimana cara termudah untuk keluar dari Facebook Messenger ? Di sini kita akan menjelaskan 3 cara Bagaimana yang dapat Anda lakukan untuk Keluar dari Facebook Messenger.

Cara Keluar Dari Facebook Messenger Pada Android

Cara Pertama

  • Silahkan Masuk ke Menu >> Settings pada perangkat android Anda
  • Silahkan Click App Manager
  • Sekarang silahkan cari aplikasi Facebook Messenger dan ketuk di atasnya
  • Di sana Silahkan Anda harus memilih Hapus Data/ Clear data, Hapus pilihan Cache.
  • Setelah anda membersihkan cache data. Maka otomatis Anda keluar dari aplikasi facebook.

baca juga : 9 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Twitter 2016

Cara Kedua

  • Silahkan pergi ke facebook.com versi desktop atau mobile
  • Silahkan pergi ke Pengaturan
  • Silahkan Klik Pengaturan Umum Akun untuk mengubah kata sandi Facebook Anda.
  • disana anda akan mengubah password, Anda harus memasukkan kata sandi lama 1 kali, dan kata sandi baru 2 kali untuk menyelesaikannya.
  • Setelah kata sandi Anda berubah, facebook akan memberi pesan seperti ini “Log me out of all other devices“, lalu silahkan anda klik SAVE. Itu saja, maka secara otomatis Anda akan log out dari semua aplikasi facebook.

baca juga : Cara Melihat Pesan Facebook Yang Sudah Dihapus

Cara Ketiga

menurut saya ini adalah cara terburuk yang tersedia, dalam jika Anda memiliki masalah dengan 2 metode diatas maka pilihan terakhir adalah cara ini.

  • Silahkan Masuk ke Menu> Settings> App Manager> app Facebook> tekan Uninstall.
  • Setelah itu Facebook Messenger akan terhapus
  • dan jika anda ingin sign in kembali maka Anda harus men-download dan menginstal ulang lagi.
  • Untuk tujuan ini, saya lebih menyarankan Anda untuk men-download file APK dari aplikasi Facebook sehingga Anda tidak diharuskan untuk men-download ulang lagi, cukup hanya menginstall.
Baca juga :  Cara Bermain 2 Sampai 10 Akun Mobile Legend Terbaru

jika anda kesulitan silahkan anda lihat video referensi dibawah

Cara Log Out Dari Aplikasi FB Messenger versi Bahasa Indonesia

sekian artikel berjudul “Cara Keluar Dari Facebook Messenger Pada Android“, jika ada yang ingin ditanyakan silakan dikomentar

referensi :

  • carazone.com
  • youtube

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest