Cara Melacak Pasangan di Android dengan MCouple

Cara Melacak Pasangan di Android | Aplikasi untuk memata-matai Seseorang di Android | Selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Tips untuk anda tentang Android. artikel yang akan saya bahas disini cukup menarik, dimana kita bisa melacak pasangan atau pacar anda hanya dengan Aplikasi android. saya harap anda menggunakan Aplikasi ini dengan Positif dan dengan tujuan agar anda dan pasangan anda menjadi lebih dekat lagi.

Smartphone tampaknya menjadi alat untuk mencari tahu apa yang kita lakukan sehari-hari. Memang, semacam ini muncul dalam beberapa tahun terakhir, tetapi jika itu berkembang, itu tidak mungkin smartphone akan menjadi alat untuk memata-matai orang di dunia ini, sampai hal-hal kecil yang pengguna lakukan. Oke, kita tidak perlu berpikir banyak di atas sana.

Cara Melacak Pasangan di Android
Cara Melacak Pasangan di Android

Namun, tanda-tanda hal seperti itu sudah terlihat sejak hari ini. Tidak perlu melirik teknologi canggih yang akan dapat memata-matai kita. Hanya melihat lingkungan, atau orang-orang terdekat. Apakah Anda menduga sesuatu ? Atau Anda orang yang mencurigakan, namun tidak terjadi ? Kecurigaan Tampaknya yang memunculkan ide bagi pengembang untuk meluncurkan aplikasi pelacakan yang dapat memata-matai orang yang Anda menduga.

Mengapa muncul aplikasi pelacak seperti ini ?

Dunia telah menjadi aneh karena teknologi. Hubungan dari satu orang ke orang lain menjadi semakin kabur. Melalui konsep yang akan meningkatkan tingkat kecurigaan satu orang ke orang lain, lahir aplikasi pelacakan disebut mCouple. Jangan heran jika manfaat dari penerapan tracker ini adalah untuk memata-matai pasangan Anda atau orang lain yang signifikan ! Apa yang lebih konyol dari itu? Aplikasi pelacakan ditujukan untuk pengguna perangkat iOS diklaim mampu memecahkan masalah dari pasangan, mengurangi kecurigaan, dan akan terintegrasi langsung dengan orang yang Anda inginkan.

Anda dapat secara otomatis memonitor aktivitas pasangan Anda, jika bisa disebut demikian, mulai dari panggilan telepon, mengirim pesan teks, memperbarui media sosial, dan lokasi di mana pasangan Anda. Menarik kan? Mungkin, itu bisa untuk orang-orang yang memiliki rasa kasih sayang belaka untuk pasangan mereka.

baca juga : Cara Root Semua HP Android Tanpa PC 2016

Melacak Orang terdekat anda

Jadi, Jika pasangan Anda tidak bertindak seperti biasa. Sering tidak menanggapi Anda ketika Anda berbicara, dan sibuk dengan ponselnya. Perubahan perilaku tersebut. Bagaimana Anda bisa tidak curiga pasangan Anda, jika dia bertindak seperti itu ? Inilah sebabnya mengapa Anda perlu menggunakan aplikasi ini tracker mCouple. Atau hanya, Anda hanya dapat meminta atau bertanya mengapa perilakunya berubah. Tetapi jika Anda ingin cara yang ekstrim, maka cukup menghubungkan perangkat Anda dengan perangkat pasangan Anda dengan menggunakan aplikasi pelacak ini.

Dengan ini, Anda akan mendapatkan akses ke perangkat dari pasangan Anda. Setelah Anda mendapatkan akses, maka Anda dapat mengetahui setiap komunikasi yang dia lakukan, termasuk panggilan telepon, pesan teks, panggilan video dan email. jika mungkin ada yang mencurigakan. Jika memang Anda masih curiga, menggunakan fungsi GPS untuk menemukan di mana saja dia berada. Teliti lagi, dan jika Anda masih curiga, mungkin Anda harus memperbaiki sifat curiga Anda, karena tidak baik dan dapat merusak hubungan Anda dengan pasangan Anda.

Fungsi Aplikasi MCouple

Memang, aplikasi pelacakan ini memiliki kegunaan lain, selain untuk memata-matai pasangan Anda. Utilitas ini dapat digunakan setidaknya sebagai nilai tambah untuk mengambil keuntungan dari aplikasi pelacakan ini. Orang tua dapat melihat apa yang dilakukan anak-anak mereka. Mungkin Anda adalah seorang majikan dan ingin tahu bagaimana kinerja karyawan Anda. Berikut adalah beberapa sisi positif yang bisa dimanfaatkan melalui mCouple.

Cara Menggunakan Aplikasi MCouple

  • Download terlebih dahulu di Smartphone anda dan Pasangan anda

Download IOS

mCouple - Mobile Tracker
Developer: MTechnology
Price: Free

Download Android

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google
  • Daftarkan akun mCouple Anda dan untuk mendapatkan ID pribadi.
  • Untuk mulai melacak ponsel, Anda harus mengajukan permohonan pada telepon pasangan Anda menggunakan Personal ID Pacar atau suami / istri Anda. (Lihat pada halaman informasi pribadi)
  • Mulai Melacak satu sama lain! (Tunggu beberapa menit untuk memperbarui pemantauan untuk memulai pelacakan: Call, SMS, GPS dan Facebook secara real time)

Kesimpulan

Ingin merasakan sensasi mata-mata seperti yang biasa Anda lihat di film action? Mulailah dengan pasangan Anda. Melalui aplikasi pelacakan mCouple , Anda akan dapat melihat semua aktivitas melalui ponsel. Tapi, dengan resiko sendiri. Baik, menggunakan aplikasi pelacak ini secara tepat dan positif, untuk meningkatkan produktivitas saat melaksanakan kegiatan sehari-hari. Bagaimana Anda akan mengambil keuntungan dari aplikasi pelacakan ini, Anda akan tahu sendiri

Untuk lebih jelasnya silakan Lihat Video dibawah ini

Aplikasi Spy MCouple

Sekian artikel tentang “Cara Melacak Pasangan di Android“, jika ada yang ingin ditanyakan silakan dikomentar

You might also like More from author

  • Olivia

    Setahu sy yg namanya tracker itu pasangan yg akan kita intai tdk tau kita lg mengintai dia, sekarang klo sy Unduh aplikasi yg sama di hp pasangan sy artinya dia tau klo sy sedang mengintai dia?

    • forguides

      kalau menggunakan aplikasi ini bagi seseorang yang sudah tahu akan technologi, akan mudah mengenali aplikasi yang dipasang untuk tracking