All About Guide in the World

Cara melanjutkan Upgrade Windows 10

238

Cara melanjutkan Instalasi Windows 10 | Cara melanjutkan Upgrade Windows 10 | selamat pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Tips untuk Windows 10. sekarang Windows 10 sedang masuk Treding Topic dan sedang Populer di kalangan dunia IT setelah resmi di release oleh microsoft.

Pengguna Windows dapat menjalankan tool Microsoft Media Creation untuk membuat Windows 10 ISO image atau menyalin file instalasi yang dibutuhkan oleh sistem operasi untuk USB Flash drive.

Sejak download memiliki ukuran beberapa Gigabytes, hal ini bisa terjadi bahwa berhenti pada satu titik selama operasi, atau bahwa operasi berhenti pada tahap pengolahan.

Jika Anda kemudian jalankan tool lagi untuk menyelesaikan proses, Anda akan melihat bahwa download dimulai dari nol bukan melanjutkan dari posisi operasi sebelumnya.

Ini mungkin tidak menjadi masalah bagi pengguna yang ada koneksi internet kecepatan tinggi, tetapi jika Internet Anda tidak dapat diandalkan atau lambat, Anda mungkin tidak ingin pergi melalui seluruh cobaan lagi terutama karena ada kemungkinan bahwa operasi dapat berhenti lagi di satu titik di waktu.

Meskipun tidak ada pilihan untuk melanjutkan download sendiri, itu setidaknya mungkin untuk melanjutkan penciptaan media instalasi jika download selesai dengan sukses. Hal ini tersembunyi dari pandangan namun dan tidak tersedia di antarmuka alat itu.

Jika Anda menjalankan alat, itu menciptakan dua direktori pada partisi utama Anda:. $ WINDOWS ~ BT dan $ Windows ~ WS.. Folder ini berisi file instalasi, dan opsi untuk melanjutkan proses pembuatan jika gagal. Harap dicatat bahwa folder tersebut bisa dihuni selama download, dan download perlu menyelesaikan berhasil untuk semua file untuk menjadi tersedia.

Cara melanjutkan Upgrade Windows 10
Cara melanjutkan Upgrade Windows 10

Cara melanjutkan Upgrade Windows 10

Buka C:$Windows.~WSSourcesWindowssources pada sistem dan cari file setupprep.exe. Jika Anda memulainya, proses akan melanjutkan operasi terakhir bukan mulai benar-benar baru. Ini berarti bahwa itu akan melanjutkan pembuatan media menggunakan file setup download.

baca juga : Cara Downgrade Windows 10 ke Windows 7 atau 8

Direktori ini dibuat bahkan jika Anda memilih untuk membuat gambar ISO atau menyalin file ke USB Flash drive. Ini berarti bahwa file (mungkin) tetap pada drive bahkan setelah berhasil menyelesaikan proses. Anda mungkin ingin menghapus mereka setelah Anda telah membuat media instalasi untuk Windows 10 karena mereka mengambil Gigabytes ruang penyimpanan.

Harap dicatat bahwa folder tersebut mungkin tersembunyi secara default. Anda perlu membuat mereka terlihat pertama menggunakan pilihan folder. Pada Windows 7, Anda cukup klik organize > folder and search options, ganti ke View, dan pilih “show hidden files, folders and drives“.

Pilihan Download melanjutkan memang yang terbaik, terutama untuk pengguna dengan koneksi internet yang lambat atau tidak dapat diandalkan. Tidak ada solusi atau alternatif yang tersedia sekarang yang akan meningkatkan pengalaman bagi pengguna.

jika ada yang ingin menambahkan silakan di komentar atau jika anda ingin bertanya bisa ke Thread Kaskus atau di komentar

artikel ini saya dapat dari ghacks.net

Comments