All About Guide in the World

Cara melihat perubahan Registry berdasarkan waktu

62

Cara melihat perubahan Registry berdasarkan waktu | Cara melihat Registry yang berubah di windows | Selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Tips untuk anda. disini anda dapat mengecek apakah ada perubahan pada registry atau tidak, perubahan dapat dilihat berdasarkan waktu tertentu.

Default Windows Registry Editor, seperti banyak program bawaan lainnya yang dikirimkan dengan sistem operasi, fungsional tapi sangat kurang ketika datang ke fitur yang diberikannya.

Search misalnya adalah Fungsi Utama dan tidak memberikan gambaran dari semua hit yang ditemukan, dan tidak ada cara untuk memasukkan path key langsung untuk melompat langsung ke itu.

Pihak ketiga editor Registry menambahkan fitur ini, dan banyak lagi. Salah satu fitur menarik yang disediakan oleh Registry Finder, sebuah software portable gratis untuk semua versi dari sistem operasi Windows, adalah bahwa Anda dapat menggunakannya untuk melihat daftar semua perubahan Registry berdasarkan waktu.

Listing Registry Perubahan berdasarkan Waktu

Cara melihat perubahan Registry berdasarkan waktu

Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa Anda membutuhkan fungsi tersebut. Sementara sebagian besar pengguna Windows mungkin tidak perlu untuk itu, dan ini mungkin menjadi alasan mengapa Microsoft tidak menambahkan fitur untuk Registry editor, itu dapat berguna ketika Anda pemecahan masalah, atau ingin tahu apakah key tertentu telah dimodifikasi pada periode waktu.

Atau, Anda ingin tahu dan ingin semua key Registry yang berubah dari hari tertentu dan ingin ditampilkan kepada Anda.

Tentu, Anda dapat menggabungkan filter tanggal, misalnya nilai string atau restrict output ke jalur key tertentu.

Menggunakan Registry Finder untuk tujuan tersebut

Download, unpack dan menjalankan Registry Finder pada mesin Windows Anda. Hal ini disediakan sebagai 32-bit dan 64-bit versi, jadi pastikan Anda men-download yang tepat untuk sistem anda.

Buka Registry Finder setelah itu dan pilih Edit> Cari dari menu utama di bagian atas. Melakukan hal membuka menu berikut “Find” yang Anda gunakan untuk menemukan kunci Registry.

Cara melihat perubahan Registry berdasarkan waktu

Dengan Filter “modified in period” memungkinkan Anda untuk menetapkan awal dan tanggal akhir untuk pencarian Anda. Anda dapat meninggalkan istilah pencarian kosong untuk menampilkan semua tombol Registry diubah dalam periode waktu, atau membatasi hasil ke pencarian string dan parameter lainnya seperti kunci root yang Anda ingin dicari.

Sejauh tanggal yang bersangkutan, Anda dapat mengatur baik awal atau akhir tanggal, atau keduanya. Harap dicatat bahwa hasil dibatasi untuk 10.000 secara default, dan bahwa Anda akan menerima konfirmasi jika pencarian mencapai batas.

Jika itu terjadi, cobalah membatasi hasil ke tombol tertentu atau mempersempit istilah pencarian.

Hasil pencarian daftar nilai “date modified” yang menunjukkan ketika tombol dimodifikasi terakhir kali. Sebuah klik pada header untuk mengurutkan data berdasarkan itu.

Registry Finder menyoroti nilai, jenis dan data kunci dalam antarmuka tetapi tidak mengungkapkan apa yang telah diubah sebenarnya karena tidak memonitor registri dan merekam semua perubahan yang dibuat di Registry.

Download Registry Finder - YouTube

Kesimpulan

Registry Finder adalah program yang sangat baik yang menawarkan beberapa keunggulan dibandingkan editor default registry dari sistem operasi Windows. Meskipun Anda mungkin menemukan tanggal berbasis Filter yang bermanfaat, fitur program lainnya seperti tabbed browsing, hasil pencarian yang lebih baik, atau memasuki jalur langsung untuk “jump to” atau bahkan mungkin lebih berguna daripada itu.

Jika anda ingin mendownload bisa langsung ke situs http://registry-finder.com/

sekian artikel berjudul “Cara melihat perubahan Registry berdasarkan waktu“, jika ada yang ingin ditanyakan silakan dikomentar

referensi :

  • ghacks.net
  • youtube.com
Comments