All About Guide in the World

Cara memasang Emoji Iphone di Android menggunakan Emoji Switcher

718

Cara memasang Emoji Iphone di Android | Cara Menggunakan Emoji iPhone di HP Android | Selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Tips untuk mempercantik Perangkat Smartphone Android anda. Dengan memasang sebuah Emoji Iphone akan membuat smartphone anda tampak lebih cantik saat Chatting bersama teman-teman, hanya dengan menggunakan Aplikasi pihak ketiga anda sudah bisa memasang Emoji yang berada di Iphone di smartphone Android anda.

Cara menggunakan iPhone emoji di Android ini saya akan memberikan kepada kalian yang suka menggunakan aplikasi messenger dan ingin membuat dekorasi secara tertulis dengan menunjukkan emoji dalam pesan untuk Pacar Anda atau teman Anda.

Emoji merupakan bentuk simbol yang bisa digunakan untuk mengungkapkan ekspresi muka pada setiap pesan yang dikirim, baik lewat SMS atau aplikasi instant messenger. Seiring dengan perkembangan teknologi, saat ini simbol emoji lebih banyak variasi dan berbagai bentuk. Setiap smartphone OS tentu memiliki Emoji sendiri, seperti yang ada di bawaan Google smartphone Android Keyboard.

Emoji Switcher merupakan salah satu aplikasi yang bisa dipakai untuk mengganti tipe emoji di system smartphone Android Anda. Sekarang ini aplikasi baru memiliki beberapa jenis emoji saja, termasuk emoji standar Android, Samsung, LG dan iOS. Sayangnya aplikasi ini cuma dapat digunakan pada smartphone yang telah di root.

jika Anda pengguna Android merasa bosan dengan simbol emojinya, sekarang Anda dapat menambahkan atau mengubahnya dengan emoji yang digunakan oleh iPhone. Tentunya Anda ingin tahu bukan, seperti apa emoji untuk iPhone. Untuk cara menggunakan emoji iPhone di Android sangat mudah karena kita cuma akan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dapat didownload dan diinstal secara gratis melalui Google Play.

Cara memasang Emoji Iphone di Android

1. Langkah pertama silahkan download aplikasi Emoji Switcher langsung melalui Google Play.

Emoji Switcher (root)
Emoji Switcher (root)
Price: Free+

2. Jika Anda sudah menginstal, Anda langsung dapat menjalankan aplikasi. SuperSU meminta hak akses izin Root cukup pilih “Allow” atau “ijinkan“.

jika belum di root silahkan lihat artikel ini : Cara Root Semua HP Android Tanpa PC 2016

Cara memasang Emoji Iphone di Android

3. Maka cukup memilih emoji yang mana untuk Anda gunakan.

Cara memasang Emoji Iphone di Android

Cara memasang Emoji Iphone di Android

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4. Kemudian pilih “Set” dan tunggu sampai proses instalasinya Selesai!.

Cara memasang Emoji Iphone di AndroidCara memasang Emoji Iphone di Android

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

5. Selesai.

Emoji Switcher - Change your Emoji set - Review - YouTube

Cara diatas sangat lah mudah, jika anda kesulitan cukup perhatikan langkah-langkah diatas dengan baik dan jika ada kesulitan silahkan komentar dibawah.

sekian artikel berjudul “Cara memasang Emoji Iphone di Android menggunakan Emoji Switcher “, jika ada yang ingin ditanyakan silakan dikomentar. terima kasih

referensi :

  • untukandroid.blogspot.co.id
  • youtube.com
Comments