All About Guide in the World

Cara Memasang Iklan Adsense di Tengah Postingan Mudah

Untuk tutorial kali ini membahas mengenai Cara Pasang Iklan Di Tengah Postingan Mudah Di Blog (In Article) Dalam Memasang iklan google adsense biasanya kita memasangkan pada bilah kanan, spanduk utama atau di bawah blog, namun cara pasang iklan di postingan dengan mudah terkadang menjadi momok yang harus di kulik lebih dalam.

Cara memasang iklan google adsense di tengah postingan ini mampu kau lakukan apabila google adsense kau sudah di terima atau di approve 100% apabila kau belum berhasil google adsensenya di setujui, diterima, di approve kau mampu mencar ilmu lagi pada postingan artikel berikut.

Jika apabila setelah google adsense kau berhasil di terima, tentu saja langkah selanjutnya yaitu menempatkan iklan-iklan google adsense supaya lebih tertarget lagi tentunya, alasannya yaitu semakin banyaknya pembaca blog kau yang tertarik dengan iklan google adsense yang mengklik iklan tersebut maka itu dapat menambah pundi-pundi uang kau dari blog kamu.

Karena iklan-iklan yang relevan pada blog kau dan berada pada tengah-tengah postingan biasanya membuat pengunjung pembaca blog kau terganggu. Namun itu tidak mengganggu amat alasannya yaitu dari situlah pembaca meluangkan waktu untuk melihat iklan tersebut.

Cara pasang iklan in artikel di tengah postingan dengan mudah yang mampu kau lakukan pada blog kau yang mencari rujukan “Cara Pasang Iklan di Tengah Postingan dengan Mudah di Blog

Langsung saja simak pembahasan berikut cara memasang iklan in artikel di tengah postingan dengan mudah yang mampu kau lakukan.

Cara Memasang Iklan Adsense di Tengah Postingan Mudah

1. Masuk ke dashboard Google Adsense > Ads

2. Ke Ads Unit

3. Buat Iklan

4. Pilih Ads In Article

5. Setelah Itu Beri Nama Pada Unit Iklan itu

6. Desain iklan sesuai impian kamu, huruf, warna, background, model font, dsb

7. Setelah itu kau Simpan

8. Maka akan muncul isyarat script iklan teladan :

<script…… adsbygoogle “ads new” ………..<script>

9. Setelah tampil iklan isyarat maka kau salin isyarat script iklan tersebut.

10. Kembali Pada menu
penulisan artikel > HTML

11. PASTE kan script yang sudah tadi kau salin pada tengah-tengah artikel blog kamu

12. Langkah Selanjutnya tinggal di simpan,setelah di simpan silahkan cek saja artikel tadi dan sudah tampil iklan di tengah-tengah artikel

Nah, itu merupakan beberapa cara memasang iklan di tengah postingan in artikel mudah di blog yang mampu kau lakukan. Cara Pasang Iklan di Tengah Postingan dengan Mudah di Blog yang semoga bermanfaat untuk kamu.

Comments