Cara Membuat 2 Akun LINE Pada Satu Perangkat Smartphone

Cara Membuat 2 Akun LINE Pada Satu Perangkat Smartphone | Line Messenger adalah salah satu aplikasi obrolan populer, siapa yang tidak mengenal aplikasi Messenger Line, semua pengguna smartphone (iOS dan Android) tahu, mungkin Anda menggunakannya sekarang?

Alasan aplikasi Instant messenger Line banyak digunakan oleh pengguna smartphone ini karena memiliki banyak fitur yang beragam di dalamnya, salah satunya memungkinkan Anda chatting lebih asyik dengan stiker tambahan yang tersedia, membuat chattingan terasa lebih hidup dan tentunya tidak membosankan.

Selain digunakan untuk chatting, Anda juga bisa memanfaatkan fitur lain, seperti Line Today yang menyediakan berita harian, online Bayar untuk pembayaran online yang mudah, Line Shopping, Line Webtoon dan banyak fitur lainnya yang memudahkan Anda dalam banyak hal.

Nah bicarakan varian fitur yang disediakan Line, pasti ada diantara kamu yang ingin membuat lebih dari satu akun Line? Apakah itu digunakan untuk tujuan apapun sementara itu positif dan tentunya bermanfaat.

Anda mungkin berpikir untuk membuat 2 akun line harus memiliki 2 perangkat smartphone, jika Anda menganggapnya salah, karena walaupun Anda hanya memiliki 1 perangkat Android Smartphone atau iOS, Anda dapat membuat 2 akun line.

Cara Membuat 2 Account Line Messenger Pada Satu Smartphone

Untuk membuat 2 akun Line pada satu smartphone, yang Anda butuhkan hanyalah sebuah aplikasi bernama Parallel Space, aplikasi hebat ini dapat mengklone atau melipatgandakan akun Line Anda menjadi 2 pada salah satu perangkat smartphone Anda, bersamaan dengan tutorial lengkap.

1. Download dan pasang aplikasi Parallel Space di Play Store atau App Store.

2. Setelah terinstall, buka Parallel Space Application, lalu tunggu sampai scan selesai.

Baca juga :  Cara Memperbaiki Bluetooth Android Eror

3. Pilih aplikasi yang ingin Anda duplikat akun Anda, dalam hal ini LINE Messenger.

4. Kemudian klik pada aplikasi Messenger LINE untuk melengkapi pendaftaran akun baru.

5. Kemudian daftar akun LINE baru menggunakan Facebook atau nomor telepon anda berbeda, saran saya adalah menggunakan nomor telepon, jadi mudah untuk diverifikasi.

6. Setelah memasukkan nomor telepon, masukkan kode konfirmasi yang dikirim Line ke nomor Anda, lalu klik Next.

7. Beri nama akun Line baru Anda, lalu klik tombol Register

8. Selesai, Anda sekarang memiliki 2 akun Saluran pada salah satu perangkat ponsel cerdas Anda.
Ini adalah tutorial sederhana tentang cara membuat 2 akun LINE pada satu perangkat samartphone android dan iOS, jika Anda mengikuti langkah-langkah di atas dengan benar, maka Anda pasti akan memiliki 2 akun LINE di satu smartphone smartphone, oh iya, begini cara Anda bisa melakukannya di Semua Aplikasi, semoga bermanfaat.

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest