All About Guide in the World

Cara membuat Panggilan Palsu di Iphone

50

Cara membuat Panggilan Palsu di Iphone | cara membuat jadwal panggilan palsu di Iphone | Mungkin Anda sudah meminta seorang teman untuk menelepon Anda sehingga Anda bisa meninggalkan situasi dengan membuat adegan. Tapi jika Anda tidak memiliki teman yang tepat, atau perlu solusi cepat, Anda benar-benar dapat menjadwalkan panggilan palsu dengan aplikasi Smart Fake Call. Men-download secara gratis di Apple App Store (iTunes link).

Langkah 1

Setelah men-download aplikasi, membukanya dan tekan pada ikon Settings. Di sini Anda dapat mengubah Foto pemanggil, nada dering, dan latar belakang. Karena default adalah Presiden Bill Clinton, Anda mungkin akan ingin mengubah foto dan nama itu dari kontak yang sebenarnya di telepon dan ketuk Selesai.

Langkah 2

Berikutnya, Anda akan ingin mengatur waktu untuk panggilan. Untuk melakukannya, tekan ikon telepon dengan baut melalui itu. Ini akan membawa Anda ke layar panggilan. Anda dapat mengatur waktu di masa depan atau tekan pada “Start Panggilan” icon untuk menerima panggilan palsu langsung.

Setelah waktu Anda diatur, maka secara otomatis akan keluar dan membawa Anda ke layar Home palsu seperti ini:

Sayangnya, aplikasi hanya akan bekerja jika Anda memiliki layar dan dibuka untuk Smart Fake Call screen. Jika Anda keluar dengan menekan tombol Home atau mengubah layar Anda dari, panggilan Anda yang dijadwalkan tidak akan tiba. Dengan itu dalam pikiran, Anda akan ingin membatasi panggilan masa depan untuk beberapa menit karena sebagian besar atau ponsel Anda tidak berguna sampai saat itu.

Langkah 3

Dengan waktu yang ditetapkan tepat dan gambar kontak legit di tempat, Anda sekarang dapat mengambil keuntungan dari panggilan palsu Anda. Tidak seperti aplikasi panggilan palsu lainnya, Smart Fake Call benar-benar bermain pesan yang direkam ketika Anda menjawab telepon. Anda dapat memilih suara yang ingin Anda dengar di Settings.

[quote]Bagaimana Anda akan menggunakan Fake Smart Call ? silakan beritahu tahu di bagian komentar.[/quote]
images by : iphonehacks.com

 

Comments