Cara Memutar Lagu Dengan Lirik di Komputer

Cara Memutar Lagu Dengan Lirik di Komputer | Memainkan lagu yang kita sukai itu sangat menyenangkan, Mengapa ? karena bisa menghilangkan kesedihan dan dapat membuat kita bahagia. Saat kita mendengarkan lagu, perasaan kita bisa melayang dengan lagu meski kita tidak tahu isi liriknya dan hanya mendengarkan nada suaranya.

Bagi anda yang suka memainkan lagu di komputer atau laptop coba nyanyi sambil mengetahui lirik lagunya.

Jadi, saat memainkan lagu maka liriknya muncul dengan sendirinya mengikuti lagu tersebut. Tertarik untuk mencobanya ? MiniLyrics adalah perangkat lunak bebas yang menyediakan berbagai lirik lagu dan telah populer di berbagai negara. Seperti menonton film sambil menonton subtitel MiniLyrics seperti itu.

Meski mirip dengan JOOX, software ini memiliki perbedaan sehingga Anda bisa memainkan lagu yang Anda simpan di ponsel atau kartu memori Anda, tidak seperti JOOX yang hanya memutar lagu secara online atau tetap offline tapi tidak bisa disimpan. Cara kerja MiniLyrics adalah mendownload lirik lagu secara otomatis dan menyimpannya.

Cara Memutar Lagu Dengan Lirik di Komputer

Anda bisa mendownloadnya secara gratis di  http://crintsoft.com/MiniLyrics_download.htm . Untuk menggunakannya Anda bisa melakukannya dengan cara ini:

1. Download MiniLyrics terlebih dahulu,

Cara Memutar Lagu Dengan Lirik di Komputer
2. Buka dan install,
3. Setelah terinstal Anda akan menemukan kotak dialog untuk mendownload plugin musik pemutar media yang Anda gunakan,

Cara Memutar Lagu Dengan Lirik di Komputer
4. MiniLyrics siap digunakan.

Perangkat lunak ini memiliki beberapa fitur seperti pencarian lirik, skin, dan setting lirik. Tidak hanya itu, MiniLyrics tersedia untuk Bahasa Indonesia secara otomatis. Lirik yang ditampilkan untuk lagu-lagu Indonesia banyak dan lengkap sehingga Anda tidak perlu mencari lirik di internet.

Mulai sekarang Anda tidak perlu menebak lagi apa lirik lagu yang sedang didengarkan. Sekarang Anda bisa menggunakan versi komputer JOOX, yaitu MiniLyrics. Dengan MiniLyrics anda juga bisa sekaligus karokean dirumah dengan mendownload lagu yang diinginkan lalu melihat liriknya.

Baca juga :  Cara Membuat WiFi Hotspot Di Komputer Tanpa Software

Kesimpulan

MiniLyrics adalah sofware gratis yang bisa anda gunakan di komputer untuk melihat lirik dari sebuah lagu yang anda putar dengan terlebih dahulu di sinkronkan ke Media Pemutar lagu, MiniLyrics juga dapat digunakan secara offline dengan catatan lirik tersebut sebelumnya telah terdownload terlebih dahulu.

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

  • Yakin nih ane baru tau hahaha padahal sehari harinya di depan komputer wakakakaka

    • Sering-sering main kesini gan, banyak informasi update disini

Pin It on Pinterest