Cara Menambahkan Control Gesture di Android

Cara Menambahkan Control Gesture di Android | Cara Untuk Menambahkan Gesture ke Perangkat Android | Dengan menambahkan Fungsi Gesture di Perangkat Android memang mempunyai beberapa alasan untuk pengguna Android, Alasan petama mungkin adalah dapat meningkatkan Keamanan Smartphone Android anda.

Pernahkah Anda ingin untuk berinteraksi dengan perangkat Android Anda dengan menggambar simbol atau membuat berbagai bentuk dengan jari-jari Anda ? Jika demikian, ada sesuatu yang harus Anda ketahui karena banyak aplikasi yang dapat anda coba untuk memperkenalkan alur kerja ini dan telah memiliki berbagai tingkat keberhasilan. Bahkan tidak benar-benar ada gerakan yang dilaksanakan oleh Google sendiri.

Sebaliknya, Anda harus mencoba bersama berbagai solusi. Artikel ini mencakup tiga dari mereka. Setiap solusi yang baik, tetapi untuk mendapatkan hasil maksimal dari itu mungkin lebih baik untuk mencoba semuanya.

Cara Menambahkan Control Gesture di Android

Cara Menambahkan Control Gesture di Android dengan Nova Launcher Prime

Mungkin cara terbaik untuk menambahkan Fungsi gesture untuk perangkat Android Anda dengan launcher. Hal ini karena itu berhubungan dengna semua untuk Anda berinteraksi dengan di Android, launcher adalah apa yang akan Anda lihat paling baik. Banyak peluncur Android memiliki beberapa jenis dukungan gesture, tetapi beberapa cukup mudah untuk ditetapkan adalah Nova.

Pertama, Anda harus membeli Nova Launcher Prime. Setelah itu dibeli dan diinstal, silahkan Anda geser ke atas dan pilih ikon aplikasi drawer. Ini akan membuka pengaturan Nova.

Cara Menambahkan Control Gesture di Android

Setelah Anda di jendela settings, cari “Gestures & inputs” dan tekan di atasnya. Dari sini hanya gulir ke bawah dan melihat daftar Gesture. Cari Gesture yang terlihat bagus, dan tekan untuk memilihnya.

Cara Menambahkan Control Gesture di Android
Ini akan membuka jendela pilihan untuk Nova Launcher, aplikasi dan cara pintas untuk memilih. Ketuk pada salah satu panel yang berbeda dan memilih untuk gesture. Setelah itu hanya pergi ke layar awal Nova Launcher dan melakukan gesture itu.

Nova Launcher Prime
Price: $7.00

baca juga : Cara mendapatkan prompt Google di ponsel Anda untuk sign in

Cara Menambahkan Control Gesture di Android dengan Quickify

Quickify sangat mudah digunakan dan sangat intuitif. Untuk membuat Gesture, hanya membuka aplikasi dan kemudian klik tanda “+” (plus). Dari sini aplikasi akan meminta Anda untuk menggambar Gesture. Setelah itu Anda akan diminta untuk memilih tindakan untuk pergi dengan Gesture ini. Gesture ini dapat menjadi sebuah aplikasi yang telah Anda pasang bersama dengan pengaturan (seperti menonaktifkan Bluetooth atau Wifi), memanggil kontak tertentu, mengirim teks atau membuka URL.

Cara Menambahkan Control Gesture di Android
Setelah aksi untuk Gesure yang telah dipilih, Pergi ke layar Home Anda dan ketuk icon floating. Setelah itu, hanya perlu menggambar Gesture Anda, dan akan melakukan apa yang Anda program untuk melakukannya.

Quickify - Gesture Shortcuts

Google Gesture Search

Dengan aplikasi ini itu sangat mungkin untuk mencari telepon Anda untuk item tertentu. Ini termasuk kontak, file musik, aplikasi dan banyak lagi. Untuk memulai, hanya menginstal aplikasi dan meluncurkannya. Setelah masuk, Anda akan diminta apa yang ingin Anda indeks. Hanya memeriksa semua kotak yang berlaku.

Cara Menambahkan Control Gesture di Android
Kemudian, hanya menggambar setiap huruf atau angka yang sesuai dengan apa yang Anda cari, dan itu akan memulai pencarian. Hal ini benar-benar mudah!

The app was not found in the store. 🙁 #wpappbox

Links: → Visit Store → Search Google

Kesimpulan

Gestures, Cukup berguna, tidak pernah benar-benar terpikirkan sebelumnya. Untuk apa pun alasan pengembang perangkat lunak tampaknya tidak membawa mereka serius. Aku harus mengakui, meskipun saya menggunakan gerakan tertentu setiap hari, saya tidak berpikir saya akan sedih jika dukungan Gesture itu diabaikan lagi dalam Android terbaru.

referensi dan images :

  • maketecheasier.com

You might also like More from author