All About Guide in the World

Cara Menampilkan open network files dengan NetworkOpenedFiles

13

Cara Menampilkan open network files dengan NetworkOpenedFiles | Cara menampilakan File yang ada di Jaringan Shared | Selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan membahas Sofware yang berguna untuk menampilkan file pada jaringan anda, Sofware ini sangat berguna bagi anda yang berada di Kantor maupun Instansi lainnya, dikarenakan dengan sofware ini memudahkan anda untuk berbagi File dengan mudah menggunakan jaringan.

NetworkOpenedFiles adalah program portable gratis untuk sistem operasi Windows yang menampilkan file pada jaringan terbuka dalam interface pada Halaman utama.

Aplikasi ini menampilkan semua file yang sedang terbuka oleh komputer lain pada jaringan yang memberikan pengguna sebuah gambaran singkat dari file-file ini.

Program itu sendiri cukup mudah digunakan, karena menampilkan informasi semua yang relevan pada awal tanpa interaksi pengguna.

terdapat daftar folder dan file saat dibuka dan berbagai informasi tentang setiap item yang terdaftar dalam Halaman tersebut.

Informasi yang tersedia adalah

  • nama file
  • komputer dan pengguna
  • perizinan
  • ketika akses pertama kali terdeteksi
  • pemilik file
  • atribut file
  • modifikasi dan penciptaan tanggal
  • dan ekstensi file

baca juga : 7 Cara Cek Kecepatan Transfer USB Flashdisk

NetworkOpenedFiles

Cara Menampilkan open network files dengan NetworkOpenedFiles

Program ini menggunakan format tabel untuk data. Sebuah klik pada header kolom sesuai Jenis data , misalnya dengan nama file, pengguna atau komputer.

Beberapa informasi, seperti nama komputer, hanya tersedia pada Sistem Operasi yang menjalankan Windows 7 atau dibawahnya. namun Program itu sendiri kompatibel dengan semua versi client dan server sistem operasi Windows mulai dengan Windows XP dan termasuk versi terbaru Windows (Windows 10 pada saat ini ditulis).

Program portable dapat dijalankan dari lokasi manapun dan tidak memiliki dependensi. Nirsoft telah menciptakan versi 32-bit dan 64-bit dari program meskipun yang keduanya tersedia untuk di-download di situs program resmi.

Sejumlah opsi telah terintegrasi ke dalam program. Sebuah klik pada pilihan di menu bar menampilkan beberapa dari mereka, misalnya yang menggabungkan item yang sama dengan nama file, nama komputer dan pengguna, atau menonaktifkan modus auto refresh program.

Jika terus mengaktifkan, Jaringan File akan memperbarui daftar yang membuka file dan folder secara otomatis dalam interval.

Anda juga dapat memuat file jaringan yang dibuka dari komputer remote bukan komputer lokal dengan memilih Options> Advanced Options.

NetworkOpenedFiles dengan ciri-ciri Nirsoft biasa. Anda mungkin dapat mengekspor beberapa atau semua data ke format file seperti XML, HTML atau CSV, atau menjalankan program dari command line langsung.

Anda dapat menggunakan Ctrl-C untuk menyalin data yang dipilih dan juga dapat langsung untuk menempelkannya ke aplikasi seperti Excel untuk mempertahankan struktur.

bagi yang ingin mendownload bisa langsung ke situs resminya http://www.nirsoft.net/utils/network_opened_files.html

sekian artikel berjudul “Cara Menampilkan open network files dengan NetworkOpenedFiles“, jika ada yang ingin ditanyakan silakan dikomentar

referensi :

  • ghacks.net
Comments