All About Guide in the World

Cara Mencari Pokemon Favorit Anda di Pokemon GO

28

Cara Mencari Pokemon Favorit Anda di Pokemon GO | Saya tidak tahu bagaimana algoritma Pokemon Go bekerja atau mengapa Pokemon tertentu muncul di beberapa tempat tetapi tidak yang lain. Saya menemukan Horseas, Poliwags dan Staryus di Brooklyn di Pantai.

Beberapa Pokemon ada dimana-mana. Anda akan menemukan Pidgeys, Spearows dan Rattatas ke manapun Anda pergi. Beberapa sedikit lebih sulit dipahami, tetapi sepeti Weedles, Caterpies dan Zubats berkeliaran di jalanan, tetapi membenci air. Oddish, Meowth dan Nidoran  mencintai bidang tinggi. Beberapa monster hanya keluar pada malam hari, seperti Ghastly atau Clefairy.

Ada hal-hal tertentu yang dapat Anda lakukan untuk menemukan Pokemon :

Menjatuhkan Incense di lokasi Anda saat ini akan membawa Pokémon kepada Anda selama tiga puluh menit.

Jika seseorang melakukan Lure di PokéStop, Anda dapat bersenang-senang dari kebaikan mereka dan menunggu di sana untuk Pokémon agar datang tepat untuk Anda.

Ada menu di kanan bawah, bahwa jika Anda mengklik membuka menu apa Pokemon di sekitar Anda.

Trainer dipaksa untuk berjalan-jalan dan benar-benar mengeksplorasi lingkungan mereka. Saya pindah ke Bandung baru-baru ini, dan telah berurusan dengan segala macam Pokemon dan menemukan Rattata di kamar Anda. itu tidak lucu untuk menemukan tikus mati. Saya memutuskan untuk mengambil beberapa hari off dan kembali ke asal saya ke Batujajar dan melihat bagaimana pengalaman Pokemon Go berubah tergantung di mana Anda berada.

Mencoba Pokemon Go selama beberapa hari terakhir tidak mudah. Server telah di bawah tekanan besar dan belum mampu untuk tetap up untuk waktu yang lama. Di antara crash, “server down”.

baca juga : Cara Mendapatkan Coins Gratis di Pokemon GO

Aku dibesarkan di Long Beach, sebuah kota pantai kecil di sisi bawah Long Island. Itu adalah sebuah kota pantai yang penuh dengan usaha kecil, penduduk setempat dan satu ton kotoran pasir. Saya mengharapkan banyak Pokemon air yang saya tidak bisa menemukan di kota: Horseas, Staryus, hal-hal yang masuk akal di laut dan tidak di stasiun kereta bawah tanah.

Berjalan di sepanjang Pantai, berdekatan dengan pantai yang sebenarnya, adalah pengalaman yang luar biasa. Saya melihat sekelompok orang lain melakukan hal yang sama persis yang saya lakukan, menatap ponsel mereka menjentikkan Pokeballs kecil dan menangkap Magikarp.

Cara Mencari Pokemon Favorit Anda di Pokemon GO

 

Setelah dua hari penuh berjalan kaki, saya menemukan 70 Pokemon; 15 Magnemites, 10 Voltorbs, tujuh Psyducks, terlalu banyak Magikarps dan sekelompok randoms. Jika Anda pergi ke pantai menemukan sesuatu untuk pertempuran teman Anda Charizard, Anda mungkin lebih beruntung di tempat lain.

Saya tidak sabar untuk menjelajahi lebih dengan Pokemon Go dan melihat apa yang bisa dilakukan Pokemon saya. Saya sudah memiliki Shellder.

Kesimpulan

Biasanya Jenis Pokemon dapat berbeda sesuai dengan Lokasi anda, jika anda berada di daerah Pantai mungkin anda akan menemukan Pokemon Air. Jadi saran saya jelajahi Lokasi tertentu untuk mendapatkan Pokemon Kesukaan anda.

referensi dan images :

  • idigitaltimes.com
Comments