Cara mencari Pokemon langka di Pokemon Go menggunakan PokeDetector

Cara mencari Pokemon langka di Pokemon Go menggunakan PokeDetector | Cara mencari Pokemon Legend dengan cepat | Buat para pemain Pokemon GO yang sedang mencari Pokemon Legend pasti kesulitan dikarenakan jumlahnya yang sangat terbatas dan tidak muncul disembarang tempat, Biasanya pokemon langka akan muncul disuatu tempat dengan durasi terbatas dan biasanya kita akan sulit untuk menemukannnya.

Untuk mengatasi Hal tersebut banyak sekali Tools yang bisa anda gunakan untuk mencari Pokemon langka, salah satunya adalah PokeDetector yang katanya bisa melihat Pokemon yang ada didaerah anda. Itu sangat berguna mengingat kita bisa mencari Pokemon yang ada di jangkauan kita dengan mudah dan tidak perlu repot-repot keliling kota.

Disini saya akan menjelaskan cara kerja dari PokeDetector dan bagaimana cara aman bermain dengan PokeDetector mengingat disini PokeDetector harus login dengan menggunakan Akun Google. Jadi saya akan memberikan Tips-tipsnya untuk anda agar akun anda aman dari banned dari pihak Pokemon Go.

Cara-Mudah-Menangkap-Pokemon-dengan-CP-Lebih-Tinggi-di-Pokemon-GO-2

Cara mencari Pokemon langka di Pokemon Go menggunakan PokeDetector

Download :  http://thepokedetector.com/

Instruksi :

1. Sebelumya anda harus melakukan sign out main account di Pokemon GO, buat account gmail baru kalo belum ada.

2. login pokemon GO menggunakana email baru (2nd account), abisin intro > sign out lalu login menggunakan main account lagi

3. Di pokedetector yang sudah di install sign in pke email gmail yang di 2nd account

4. Ditunggu sambil keliling-keliling, kalau ada pokemon yang masuk “radar” deteksi, pokedetector bakal kirim notifikasi yang bisa dibuka, isinya map yang sudah ditandain pokemon letaknya ada dimana, letaknya benar-banar akurat di posisi di map, gambar pokemonnya juga bisa di klik buat kasih tau berapa lama lagi sampe pokemonnya ilang dari situ

Baca juga :  Cara Transfer Akun Point Blank Gemscool ke Garena

Catatan :

– Usahakan login pke 2nd account email di app pokedetectornya, soalnya yang buat app masih belum yakin ini melanggar ketentuan game atau tidak, selama ini yang di baned hanya menggunakan GPS hack, ini tidak menggunakan itu tapi langsung ngambil data API link dari account pokemon Gonya

– Aplikasi akan masih berjalan biarpun pokemon GO nya di close. Jadi pokedetector itu seperti semacam pokemon GO ke 2 tapi ini cuma kasih notif aja.

– Detector nya masih kurang stabil jadi kadang bakal ke sign out sendiri, klo sudah gini sign in lagi aja menggunakan 2nd Account.

Pertanyaan yang sering Muncul :

+ Saya coba kok tidak muncul ya, Padahal sudah keliling-keliling ?

– emailnya harus sudah di register di pokemon GOnya, kecuali anda mencari di daerah sepi atau terpencil.

+ Versi Pro bagus tidak ?

– Menurut saya tidak terlalu penting untuk versi pro, cuma menambahkan filter, jadi kalau misalnya pidgey di filter, dia tidak akan nongol di notif.

+ Notifnya seperti apa ? dan bagaimana cara kerjanya ?

– Kurang lebih seperti iniCara mencari Pokemon langka di Pokemon Go

Jika ada pertanyaan silahkan dikomentar, terima kasih

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest