All About Guide in the World

Cara mengatasi Banned Pokemon GO

68

Cara mengatasi Banned Pokemon GO | Cara mengembalikan akun Pokemon GO yang di Banned | Sekarang banyak sekali akun para Trainer Pokemon GO yang terkena banned. Sebenarnya banyak sekali penyebab yang dapat menyebabkan akun Pokemon GO anda terkena banned oleh Niantic, mulai dari pemakaian Fake GPS, Farming Pokemon atau PokeStop menggunakan BOT dan beberapa BOT Farming XP lainnya.

Akhir-akhir ini, Niantic sebagai pengembang dan penerbit semakin ketat untuk Pokemon GO kepada pemain yang menggunakan aplikasi pihak ketiga dalam bermain game Pokemon Go, seperti menggunakan Fake GPS (spoofing) dan bot.

Karena itu, maka ada banyak pemain yang terdeteksi menggunakan program dari pihak ketiga (ilegal) segera akan terkena Banned (blocking) terhadap accountnya, baik sementara atau permanen.

Cara mengatasi Banned Pokemon GO

Tapi ada cara yang bisa anda lakukan dengan cara Banding ke Niantic jika akun anda terkena banned, Sudah banyak para pemain yang melakukan banding dan akhirnya akunnya terlepas dari banned.

Cara mengatasi Banned Pokemon GO

Tapi banyak juga yang tidak bisa dibanding dan terpaksa anda harus membuat akun dari awal lagi, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba ini.

Silahkan coba beberapa langkah dibawah ini.

1. Kunjungi From Request >> Submit a ban appeal

baca juga : Cara Melihat Attack DEF dan Stamina di Pokemon Go

2. Isi data-data tersebut dengan sebagai berikut dengan bahasa inggris.

Cara mengatasi Banned Pokemon GO

  • Kata “ Your Email Address ” dengan email yang anda gunakan saat mendaftar pokemon go.
  • Kata “ Additional info ” dengan tujuan anda membuat form ini, disertai dengan deskripsi tentang hal tersebut.
  • Kata “ Your NickName “ dengan nama akun anda di Pokemon Go.
  • Untuk form “ Attachments “ anda dapat menambahkan file berupa gambar untuk memperkuat bukti.

3. Tekan Submit.

4. Anda hanya perlu menunggu 7 x 24 jam untuk mendapatkan balasan pada email anda. (Teman saya hanya 2 hari langsung dibalas)

Balasan Email nanti seperti ini, Tinggal tunggu saja.

Cara mengembalikan akun Pokemon GO yang di Banned

Kesimpulan

Saat ini Niantic semakin memperketat untuk Game Pokemon GO, jadi saya sarankan untuk anda yang menggunakan Fake GPS dan juga BOT untuk tidak menggunakannya. Untuk anda yang sudah terlanjut menggunakannya dan akun anda terkena Banned oleh pihak Niantic anda bisa mencoba cara diatas, 2 dari 7 Akun BOT saya bisa terlepas dari Banned setelah mengajukan Banding.

Comments