All About Guide in the World

Cara Mengatasi Komentar Hilang Pada Dashboard Blogger

44

Cara Mengatasi Komentar Hilang Pada Dashboard Blogger | Untuk Kesempatan Kali Ini Akan membahas Cara Mengatasi Komentar Hilang Pada Dashboard Blogger, Saat mengetahui menu komentar hilang membuat kita bingung, bagaimana mampu sebuah blog komentarnya hilang, apakah itu kesalahan yang fatal? lalu bagaimana pembaca blog akan berkomentar? astaga itu biasanya membuat pusing saja padahal masalahnya sepele namun dampaknya menghilangkan menu komentar.

Baru-baru ini saya selalu mendengar banyak keluhan di kalangan Blogger tentang kolom komentar di blog yang tidak tampil. Atau ada juga kolom komentar di beberapa artikel yang tidak muncul, ada juga yang memberitahukan tidak bisa membalas komentar di kolom komentar mereka. Apa sebenarnya penyebab ini terjadi?

Ada beberapa faktor yang mempengaruhinya. Mungkin karena template yang berbeda. Karena saya tahu template saat ini menggunakan gaya HTML 5 CSS, semua kode HTML di dalam template telah diubah sesuai dengan kebijakan Blogger yang mengoptimalkan Blog agar lebih SEO Friendly di mata robot pengindeksan.

Tapi bisa juga hasil dari template yang dimodifikasi, biasanya template yang telah dimodifikasi, akan mengubah struktur elemen dalam template. Karena perintah yang dioperasikan di dalam template dibuat di luar elemen template default Blogger. Misalnya ditambah dengan script tertentu menggunakan kode java script atau kode css lainnya.

Dengan adanya permasalahan ibarat ini membuat kau selaku pengelola blog menjadi resah untuk melayani pengunjung

apalagi sebagai pengunjung resah juga mau berkomentar lah komentarnya saja hilang, jadi resah semua. Ternyata Permasalahannya hanya berada pada g+ komentar google+ yang di checklist.

Cara Mengatasi Komentar Hilang Pada Dashboard Blogger

Langsung Saja Ke Topik Pembahasan Cara Mengatasi Komentar Hilang Pada Dashboard Blogger

1. Masuk Ke Blogger

2. Sign In

3. Masukan Email Dan Kata Sandi

4. Ke Menu Setelan > Pos,komentar,berbagi

5. Ubah Komentar Google + > Menjadi TIDAK

Nah, itu sedikit tutorial untuk mengatasi komentar hilang pada blog yang mampu kau lakukan, tag komentar hilang,komentar hilang pada blog, komentar hilang dashboard blog, biar artikel ini dapat membantu kau untuk mengatasi komentar yang hilang pada blog kamu, biar bermanfaat, salam hangat dan salam sukses

Comments