All About Guide in the World

Cara mengatasi laki-laki yang marah

53

Cara mengatasi laki-laki yang marah | Tips Menenangkan Rasa Amarah Pria | selamat pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Tips untuk anda yang sedang merasa kebingungan dengan Pacar anda (Laki-Laki) yang sedang marah karena sesuatu hal.

Cara mengatasi laki-laki yang marah
Cara mengatasi laki-laki yang marah

Tidak jauh berbeda dengan wanita, sikap orang-orang kadang-kadang tak terduga. Selain itu, ketika ia terharu. Ingin melakukan ini salah, salah melakukannya. Nah, biarkan Anda tidak begitu benar-benar salah ketika dilanda amarah pasangan, mari kita coba untuk menenangkannya dengan cara ini!

Cara mengatasi laki-laki yang pemarah

1. Jelaskan setenang mungkin

Kuncinya tidak dilakukan pada emosi! Jika memang dia membutuhkan dan meminta penjelasan dari Anda, menjelaskan dengan jelas diam-diam. Jangan gunakan rumit kalimat berbelat terutama dengan menuduh nada.

2. Perhatikan nada suara

Perlu diingat bahwa kata-kata kaleng lemah lembut meredakan kegeraman sementara kata-kata kasar hanya akan membangkitkan kemarahan. Jadi, perhatikan nada suara Anda saat berbicara dengan dia, ya!

3. Mengakui kesalahan

Jika ini salah, hanya mengakui kesalahan Anda. Karena manusia adalah makhluk dengan harga diri yang tinggi dan memiliki rasa yang tinggi kebanggaan juga, jadi jangan malu-malu dia terlebih dahulu dan meminta maaf kepadanya.

baca juga : Cara mengatasi galau setelah Putus

4. Main mata dia!

Berbagai cara telah dilakukan namun kemarahan dia ternyata tidak menghasilkan baik. Bingung untuk melakukan apa cara lain untuk menghilangkan itu? Coba persuasi dia! Berikan pelukan hangat atau memeluknya, dan jika perlu, memberinya kata-kata manis. Siapa yang tidak tergoda yield dengan cara ini?

5. Beri dia waktu

Setiap orang perlu waktu untuk memaafkan. Oleh karena itu, jika serangkaian di atas Anda lakukan, tetapi dia tidak juga mampu memaafkan, memberinya waktu untuk berpikir. Bersabarlah sejenak sementara Anda menunggu emosi mereda. Tidak pernah ada hal seperti itu sia-sia dari kesabaran yang tulus?

6. Dengan mengatakan keluhan Anda

Ketika pacar marah kesalahan Anda atau orang lain kemudian mencoba untuk memberitahu keluhan Anda. Kemudian dia akan mulai berpikir bahwa Anda memiliki masalah yang lebih besar dari yang Anda dan dia akan mulai mendapatkan terganggu sampai tidak langsung bisa meredakan kemarahanya.

7. berdiskusi dengan kepala dingin

membuat diskusi kecil dengan pacar. membuat janji untuk membahas hasil marah atau jika dia selalu malu, hal ini membantu Anda menghubungi dan ingin berbicara serius bahwa ia juga menanggapi secara terbuka.

8. Mengatasi dengan Romantis

Jika pacar Anda marah, biarkan pertama mereda. Dan setelah itu itu saatnya Anda memberikan suasana romantis, membawanya ke pantai, ke tempat – tempat yang indah yang akan semakin baik kemarahanya emosi menghilang dengan sendirinya

Comments