All About Guide in the World

Cara Mengatasi Masalah iOS 11

21

Saat ini update ios 11 sudah resmi dirilis oleh iphone, ipad, dan Ipod touch yang mendukung. Saat ini juga sudah banyak pengguna yang menginstal update ios 11 ke perangkat mereka. Namun setiap hal disamping memiliki manfaat tapi ada juga masalah yang timbul, misalnya saja masalah ios 11 ini.

Banyak orang yang sudah meraskan berbagai kelebihan serta kelemahan dari ios 11. Namun ada saja pengguna iphone atau ipad yang menunda dan memilih menunggu update yang lain setelah update ios 11 ini, alasannya tidak lain adalah masalah ios 11 yang terus timbul dan muncul. Mereka berharap semua masalah ios 11 seperti bug ios 11 dan lain-lain berhasil diperbaiki dan di update selanjutnya.

Dari penjelasan di atas timbulah sebuah pertanyaan, apakah benar jika ios 11 banyak bug dan menyebabkan banyak masalah untuk perangkat ios seperti pada iphoe dan juga ipad ?

Perlu anda ketahui, memang benar sekali ada beberapa pengguna yang mengalami masalah di perangkat mereka. Masalah ios 11 ini muncul dari bug.

Beberapa masalah yang timbul adalah mulai dari baterai yang boros, iphone cepat panas, kinerja yang lambat, dan sebenarnya masih banyak lagi. Macpoin sudah merangkum beberapa bug dan masalah dari para pengguna akun twitter.

Namun, dalam hal seperti ini anda tidak perlu khawatir untuk segera download atau install update ios 11 sekarang juga, yaitu dengan cara meriset iphone. Untuk caranya adalah dengan membackup data dari iphone anda atau dari ipad anda. Sebenarnya cara ini tidak terlalu wajib, namun setidaknya cara ini bisa membantu anda. Anda bisa backup iphone atau ipad anda melalui icloud atau juga bisa dari itunes yang sudah ada di pc dan di laptop.

Untuk cara merisetnya adalah sebagai berikut :

  • Isi baterai iphone atau ipad anda sampai penuh, dan pastikan bahwa baterai iphone atau ipad anda terisi penuh.
  • Masuk ke setting-general-reset dan pilih erase all content and settings. Jika memang diminta, anda juga perlu memasukan username dan password Apple ID anda. Dan pastikan bahwa anda telah tersambung ke internet untuk proses otentikasi. Tunggu hasil riset iphone anda dan setelah itu iphone anda seperti baru kembali. Dan dengan begitu juga masalah ios 11 seperti bug kemungkinan besar juga bisa ikut hilang.t.
Comments