Cara mengatasi Migrain dengan Teh

Cara mengatasi Migrain dengan Teh | Cara mengatasi Migrain secara alami | cara mudah mengatasi Migrain | Cara mengatasi pusing kepala sebelah | selamat pagi sahabat ForGuides, kali ini admin akan memberikan Tips kesehatan mengenai Migrain atau yang sering disebut pusing kepala sebelah.

Ketika Anda bangun dan sakit kepala mengerikan rasanya seperti seluruh dunia yang hancur. Meskipun ada beberapa obat untuk mengobati sakit kepala yang menyakitkan terutama migrain, yang terbaik adalah selalu untuk beralih ke pengobatan alami. Sekarang Anda mungkin bertanya pertanyaan – apa yang membantu migrain pergi.

Nah, kita bisa memikirkan satu solusi yang mungkin dan itu adalah teh herbal. Teh yang membantu dengan migrain adalah teh hijau, teh kayu manis pedas dan tentu saja, teh jahe. Ini teh herbal untuk migrain adalah hanya yang terbaik, tetapi membutuhkan waktu yang lebih lama dari obat.

Teh yang membantu dengan migrain juga tidak memiliki efek samping. Terlepas dari mengurangi rasa sakit migrain, ini membuat teh herbal meningkatkan kekebalan tubuh untuk membantu menjaga penyakit di teluk. Jadi, jika Anda telah menderita migrain, berikut adalah beberapa yang terbaik pengobatan alami yang bisa dilakukan untuk mengusir rasa sakit pergi:

Cara mengatasi Migrain dengan Teh

1. Teh Hijau

Cara mengatasi Migrain
Cara mengatasi Migrain teh hijau

Teh hijau memiliki sejumlah kafein yang membantu untuk memerangi semua jenis sakit kepala, terutama migrain. Tambahkan lemon ke secangkir teh hijau dan menghirupnya anda akan merasakan sensasi yang luar biasa.

2. Teh Jahe

Cara mengatasi Migrain
Cara mengatasi Migrain teh jahe

 

Teh Jahe adalah dapat membantu penyembuhan dengan sendirinya. teh Jahe untuk migrain adalah hanya yang terbaik karena mengandung jumlah yang kaya prostaglandin yang membantu untuk mengakhiri peradangan yang menyebabkan sakit kepala. Namun, wanita hamil harus menghindari teh jahe karena dapat menyebabkan keguguran.

Baca juga :  Ingin Daftar BPJS Ketenagakerjaan ? Ini Dia Syaratnya

3. Chamomile Tea

 

Cara mengatasi Migrain
Cara mengatasi Migrain chamomile teh

Teh herbal lain untuk migrain adalah Chamomile. Menghirup secangkir teh Chamomile panas, jika Anda merasakan sakit kepala migrain yang menyakitkan. Beristirahat sejenak dan melihat perbedaan setelah setengah jam. mungkin anda harus ke supermarket untuk mendapatkan teh yang satu ini.

4. Lemon Tea

Cara mengatasi Migrain
Cara mengatasi Migrain lemon teh

 

lemon tea adalah teh yang membantu untuk mengatasi migrain. Membuat secangkir teh hitam normal tanpa gula dan tambahkan 2-3 tetes jus lemon. Menghirup secangkir teh ini dapat membuat migrain mereda.

5. Teh Rosemary

Cara mengatasi Migrain
Cara mengatasi Migrain rosemary teh

 

Sifat menenangkan rosemary membantu untuk menyembuhkan Anda dari sakit kepala migrain. Intinya rosemary ketika ditambahkan ke secangkir teh, membantu mengurangi peradangan dan dengan demikian menarik keluar sakit kepala. Ini membantu dalam penurunan berat badan juga. anda harus ke supermarket untuk mendapatkan teh ini.

baca juga : cara menghilangkan jerawat Alami

6. Mint Tea

Cara mengatasi Migrain
Cara mengatasi Migrain mint teh

 

rasa tajam mint membuat migrain menjauh. Untuk secangkir teh hitam, berikan beberapa daun mint. dan rendam dalam teh selama 5 sampai 10 menit sebelum dikonsumsi. anda bisa mendapatkan daun mint di beberapa supermarket terdekat.

7. Cinnamon Tea

Cara mengatasi Migrain
Cara mengatasi Migrain cinnamon teh

 

Teh herbal terbaik yang membantu dengan migrain adalah teh dicampur dengan bubuk kayu manis. Tambahkan setengah sendok makan bubuk kayu manis untuk secangkir teh hitam atau Anda dapat memberikan sepotong kayu manis untuk rendam dalam teh selama 2 menit sebelum dikonsumsi.

anda suka yang mana ? kalau saya sendiri suka yang teh lemon. yang mau share silakan dikomentar

content and images by boldsky.com

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest