Cara Mengatasi Pop Up Registrasi Kartu Selalu Muncul

Cara Mengatasi Pop Up Registrasi Kartu Selalu Muncul | Belum lama banyak pengguna smartphone di Indonesia menggunakan penyedia kartu SIM baru di Indonesia yang dibuat sedikit kesulitan atau kebingungan, yang merupakan masalah yang Terjadi adalah penampilan pemberitahuan dari kartu SIM yang Muncul terus-menerus, seperti pesan “Silakan restart smartphone” atau bisa juga “Silahkan mendaftarkan profil pengguna”, dan anda sudah cukup yakin meskipun hal itu dilakukan sesuai dengan petunjuk tapi terus-menerus muncul pemberitahuan pop-up, tapi masalah ini terus terjadi dan selalu muncul terus-menerus.

Masalah ini telah banyak dialami beberapa pengguna smartphone dengan kartu SIM baru yang mereka miliki, dan umumnya kepada masalah ini terjadi karena Sering menggantikan kartu SIM untuk menggantikan paket internet yang mereka miliki saat ini, untuk penyedia sendiri yang dapat terjadi masalah yang paling sering adalah penyedia XL, Three, Axis dan penyedia mungkin lain juga.

Bagi Anda yang mengetahui masalah tersebut biasanya akan selalu tampil dan terjadi pada smartphone dengan OS Android, namun belum diketahui apakah masalah Juga Terjadi di OS lain, efek negatif yang disebabkan masalah ini sangat mengganggu Karena Pemberitahuan pop-up Muncul lebih sering bahkan setiap menit akan terus Tampil, sebagai hasilnya, baterai smartphone akan habis dan juga smartphone lebih cepat panas.

Namun, Ternyata cara untuk mengatasi masalah seperti ini sangat sederhana dan mudah, Anda perlu lakukan adalah untuk mendaftarkan kartu SIM kembali pada perangkat kalian yang lama, hanya untuk memecahkan ini masalah Anda memerlukan ponsel yang Sering disebut Jadul atau Non Smartphone Android, Karena jika Anda mendaftar ulang pada smartphone Android Anda, 100% dari masalah ini tidak akan dapat diselesaikan.

Baca juga :  Perbedaan Antara 32bit dan 64bit Pada Smartphone

Cara Mengatasi Pop Up Registrasi Kartu Selalu Muncul

  • Sediakan Ponsel Non Smartphone atau ponsel lama (bisa berbasis Java).
  • Keluarkan SIM Card yang bermasalah, lalu masukan ke dalam Ponsel lama anda.
  • Setelah dimasukan lalu coba daftarkan menggunakan Ponsel lama anda.
  • Setelah didaftarkan, tunggu beberapa menit sampai ada balasan dari pihak Provider
  • Setelah selesai, coba masukan SIM Card ke dalam Smartphone anda.
  • Selamat Masalah Teratasi, Jika masalah masih terus berlanjut anda bisa menghubungi Costumer Service dari Proveder yang bersangkutan.

Untuk itu yang perlu Anda lakukan untuk mendaftar ulang pada jenis ponsel telepon yang biasanya berjalan pada sistem operasi berbasis Java, Anda perlu tahu cara ini saya telah membuktikan sendiri ketika mengalami masalah beberapa waktu lalu dengan kartu SIM internet paketan dari Telkomsel yang baru saya beli, dan notifikasi muncul secara terus-menerus Akhirnya tidak muncul lagi ketika sudah saya Daftar melalui telepon lama saya ketika saya masih SMP.

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest