Cara mengatasi task image corrupt dengan Repair Tasks

Cara mengatasi task image corrupt dengan Repair Tasks | Cara mengatasi Task Image eror | Bagi anda yang mengalami eror pada Task Image jangan khawatir karena kami akan memberikan informasi yang berguna untuk memperbaiki masalah tersebut.

Repair Tasks adalah sebuah program gratis untuk sistem operasi Windows untuk mengatasi “the task image is corrupt” isu-isu dari Windows Task Scheduler.

Task Scheduler adalah salah satu komponen inti dari sistem operasi Windows. Microsoft dan penggunaan perangkat lunak pihak ketiga untuk menjalankan tugas program atau perintah akan jadwal.

Task corruption merupakan masalah besar dan itu mungkin tidak terlihat langsung kepada pengguna. Task Manager melempar pesan error tetapi sistem operasi tidak.

pesan error yang paling umum adalah “the task image is corrupt or has been tampered with“.

Anda dapat mengatasi Task corruption atau masalah tampering secara manual, tetapi harus mengedit Registry Windows.

Repair Tasks

Cara mengatasi task image corrupt dengan Repair Tasks

Repair Tasks mengotomatiskan proses perbaikan. Anda menjalankan program sederhana yang mengurus masalah ini, dari pada harus mengedit item di Registry untuk mengatasi corruption of scheduled tasks.

Catatan : Tampaknya umum bahwa kesalahan task corruption terjadi pada perangkat yang menjalankan downgraded copy dari Windows. Misalnya, jika Anda telah downgraded dari Windows 10 ke Windows 7, Anda mungkin akan mengalami task corruption.

Hal ini disebabkan oleh Windows 10 memperbarui kedua registry keys dan definisi tugas di upgrade, tapi registry keys hanya pada downgrade sehingga definisi Task dan registry keys tidak sinkron lagi.

baca juga : Cara mematikan Fitur Windows 10

Cara Menggunakan program

Program ini tidak memerlukan instalasi tetapi memerlukan Microsoft .NET Framework 4.0. Anda mungkin menjalankannya setelah mendownload dan unpacking itu dari situs CodePlex.

Harap dicatat bahwa Anda mungkin perlu untuk menjalankan program dengan hak tinggi. Hal ini dilakukan dengan klik kanan di atasnya dan memilih pilihan “run as administrator” dari menu konteks.

Klik pada tombol backup tasks untuk membuat cadangan dari tugas yang dijadwalkan untuk berjaga-jaga.

Ini juga mungkin ide yang baik untuk membuat backup sistem atau setidaknya backup Registry karena Repair Tasks akan membuat modifikasi Registry ketika Anda menggunakan fitur perbaikan program.

Sebuah klik di scan untuk menjalankan scan semua tugas, dan menampilkan semua yang korup dalam antarmuka.

Anda kemudian dapat menekan tombol Repair untuk mengatasi masalah korup.

Download :  Download Repair Tasks

Kesimpulan

Repair Tasks adalah program yang berguna untuk mengatasi task corruption secara otomatis. Meskipun Anda dapat mengatasi masalah ini secara manual juga untuk proses kontrol yang lebih besar, menggunakan program ini akan mempercepat proses secara signifikan.

Hal ini terlihat terutama ketika banyak tugas yang korup.

referensi dan images :

  • ghacks.net

You might also like More from author