Cara Mengganti Icon Sinyal Android

Cara Mengganti Icon Sinyal Android | Tutorial mengganti tampilan Sinyal di Android | Selamat Pagi sahabat ForGuides, kali ini admin akan memberikan sedikit Tips untuk anda yang sudah mulai bosan dan jenuh melihat tampilan Icon Sinyal yang itu-itu saja dan tidak pernah berubah.

Cara Mengganti Icon Sinyal Android
Cara Mengganti Icon Sinyal Android

Bagaimana mengubah icon sinyal android dengan mudah ?

banyak orang bertanya bagaimana cara mengganti icon sinyal android dan android icon baterai. Mungkin Anda merasa bosan karena tampilan icon di smarpthone tidak ada perbedaan sejak pertama kali untuk membeli ponsel. Di sini saya hanya akan membahas bagaimana mengubah icon sinyal android dengan mudah dan dalam artikel selanjutnya saya akan membahas bagaimana mengubah icon baterai di android.

Pada saat ini kita akan menggunakan aplikasi untuk mengubah tampilan SystemUI Xposed terletak di StatusBar android dan sebagai perangkat tambahan yang kita gunakan Modul Ex-Themer sehingga Anda dapat dengan mudah mengubah sinyal android icon yang sudah tersedia di dalamnya. Saya pikir cara ini adalah yang paling nyaman dan praktis daripada menggunakan cara lain. Karena dalam artikel ini kita dapat mengubah ikon hanya menggunakan sinyal ponsel, sehingga Anda tidak perlu lagi menggunakan PC untuk dapat menggantikan ikon sinyal.

Untuk dapat menjalani semua cara ini, ponsel android pertama Anda harus di root. Karena proses root, kita dapat mengoprek ponsel di akan untuk menghindari kesalahan ketika kita telepon mengoprek. Namun, jika ponsel Anda masih dalam kondisi baru dan masih dalam garansi, saya berharap tidak pada Root dan tidak melakukan mengoprek oprek.

Karena jika smartphone android Anda masih ada jaminan, garansi dapat dibatalkan karena Anda memiliki beberapa sistem bawaan di oprek-oprek jadi tidak menjadi seperti baru lagi. Pada Modul Ex – Themer, Anda dapat memilih ikon yang sinyal sudah banyak tersedia di sana, contoh berikut nama ikon sinyal.

Baca juga :  Cara memperkuat Sinyal WiFi pada Android 2016
Cara Mengganti Icon Sinyal Android
Cara Mengganti Icon Sinyal Android
  1. Mata Biru
  2. Elang
  3. Hello Kity
  4. Sharingan
  5. Garuda
  6. Slank
  7. Gold Wings
  8. A7X Sevenvold
  9. Traffic Light
  10. Tulang Ikan

baca juga : Cara mengatasi Lupa Pola atau Password pada Android

Cara Mengganti Icon Sinyal Android

Icon sudah tersedia di Modul Ex-Themer, oleh karena itu sebelum kita mulai dengan mengganti icon sinyal android Anda harus mempersiapkan bahan-bahan berikut dan ikuti cara-cara lebih lanjut di bawah:

Cara Install Xposed

  • Silahkan install itu Xposed pertama dan Modul Ex-Themernya
  • Buka aplikasi  Xposed Installer => Framework => Install/Update => Reboot/Restart
  • Jika menyala, maka Anda buka lagi Xposed Installer => Pilih Modul Ex-Themer dan ceklis => Kembali ke Framework => Pilih Install/Update => lalu Reboot dan tunggu hingga menyala.

Cara Mengubah Icon Signal Android

  • Buka aplikasi Ex – Themer yang terinstal
  • Silakan pilih Bar Mods
  • Kemudian pilih Signal Bar Tweaks
  • Kemudian centang Theme Signal Bar
  • Jika Anda memiliki, silakan pilih Pilih Tema dan cari ikon yang ingin Anda gunakan
  • Jika Anda telah memilih ikon, tolong kembali ke menu utama Ex – Themer
  • Pada menu utama dan pilih Restart SystemUI tolong tunggu sampai proses selesai dan telah di lisensi Allow Super User.
  • Jika demikian, silakan Anda Reboot / Restart.

sekian Artikel yang berjudul “Cara Mengganti Icon Sinyal Android” jika ada yang ingin ditanyakan silakan dikomentar

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest