Cara Menghemat data di YouTube atau Netflix dengan Opera Max di Android

Cara Menghemat data di YouTube atau Netflix dengan Opera Max di Android | cara menghemat data ketika nonton Youtube di Android | selamat pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Tips untuk anda yang menggunakan SmartPhone Android, Tips ini berjudul “Cara Menghemat data di YouTube atau Netflix dengan Opera Max di Android

Opera Software meluncurkan versi baru dari aplikasi kompresi data perusahaan Opera Max untuk Android beberapa hari yang lalu. Fitur baru utama adalah dukungan kompresi untuk YouTube dan Netflix video. Kami mengambil versi baru untuk test ride untuk mengetahui benar-benar seberapa efektif fitur baru.

Ada pengguna Opera Max harus menerima update ke versi baru secara otomatis saat pengguna baru menemukan terdaftar di Google Play untuk di-download.

Opera Max - Data manager
Developer: Opera
Price: Free

Aplikasi menampilkan pengenalan singkat pada penggunaan pertama. Opera Max sendiri tidak diaktifkan secara default dan Anda perlu menekan connect untuk melakukan itu. Perhatikan bahwa dikonfigurasi untuk bekerja dengan WiFi dan koneksi data mobile.

Sebuah keran pada ikon menu di bagian atas menampilkan menu sidebar dengan pilihan untuk memodifikasi preferensi default sehingga Anda dapat mengaktifkannya hanya untuk penggunaan mobile data misalnya.

Aplikasi menampilkan prompt untuk memungkinkan penggunaannya sebagai layanan VPN pada perangkat setelah Anda menekan terhubung. Hal ini diperlukan untuk itu untuk bekerja dengan baik, karena terowongan semua lalu lintas sekali diaktifkan.

Opera Max bekerja di latar belakang dari saat itu. Untuk menguji YouTube atau Netflix kemampuan baru, buka salah satu aplikasi pada perangkat Android Anda dan mulai untuk menonton video.

Cara Menghemat data di YouTube atau Netflix dengan Opera Max di Android
Cara Menghemat data di YouTube atau Netflix dengan Opera Max di Android

Aplikasi ini melacak semua data dan tabungan, dan menampilkan statistik dalam antarmuka. Sebuah tes cepat mengungkapkan penghematan mengesankan di YouTube. Saya memainkan beberapa video di YouTube menggunakan aplikasi resmi dan ini menghasilkan penghematan lebih dari 50%.

Opera mencatat bahwa hasil dapat bervariasi, tergantung pada jenis koneksi dan perangkat mobile yang digunakan untuk streaming video, dan bahwa tidak akan ada kerugian yang signifikan dari kualitas ketika menggunakan aplikasi pada Android.

Opera meluncurkan Opera Max pada 2013 sebagai Opera Turbo / Off-Road spin-off untuk Android. Opera Turbo telah menjadi bagian integral dari browser web Opera

Kesimpulan

Penghematan lebih dari 50% ketika menonton video di YouTube tentu mengesankan dan sementara Anda mungkin berbeda, tergantung pada faktor-faktor tertentu, Anda mungkin ingin memberikan ini jika Anda menonton video di YouTube atau Netflix pada ponsel Anda secara teratur dan baik pada data plan rendah atau di daerah dengan tidak dapat diandalkan atau lambat internet.

You might also like More from author