Cara menghilangkan Energi Negatif di rumah

Cara menghilangkan Energi Negatif di rumah | Tips Bersihkan Energi Negatif di Rumah | selamat pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Tips mengenai “Langkah Bersihkan Energi Negatif di Rumah”. Tips ini bisa dicoba untuk anda yang merasakan adanya energi negatif atau Udara yang tidak enak di dalam rumah anda.

Cara menghilangkan Energi Negatif di rumah
Cara menghilangkan Energi Negatif di rumah

Beberapa tempat secara intrinsik memiliki lebih kotor daripada yang lain. Jika Anda berada di lingkungan seperti ini, Anda bisa terkontaminasi dengan energi negatif

Tapi tidak takut, tidak hanya udara kotor yang dapat dibersihkan, energi negatif yang hadir di sekitar kita dapat dihapus. Berikut adalah cara mudah membersihkan energi negatif di dalam ruangan atau gedung melalui teknis atau Penyembuhan Penyembuhan Prana.

Cara menghilangkan Energi Negatif di rumah

1. Membakar dupa

Membakar dupa dan kerucut di ruang dan rumah adalah salah satu cara untuk membersihkan energi negatif di sekitar kita. Dupa yang terbuat dari kayu cendana adalah pembersih yang paling sering digunakan dan mengandung banyak berkualitas tinggi hijau prana. Jika Anda lebih suka rasa lain, memilih prana biru yang mengandung lavender ungu dan bijak dupa mengandung prana hijau, biru, dan ungu.

2. Memberikan kata ‘OM’ atau ‘Amin’

Katakanlah mantra ‘OM’ atau ‘Amin’ di ruang selama 20 menit. Mantra ini akan ‘menyapu’ energi kotor di ruang. Kata kedua adalah istilah universal yang dilakukan sebagai bagian dari meditasi rutin untuk membersihkan pikiran. Atau Anda dapat memutar CD Grandmaster Prana, Choa Kok Sui OM.

3. Sibak semua tirai dan membuka jendela

Biarkan udara dan sinar matahari ke dalam ruangan. Ini adalah cara termudah untuk membersihkan energi negatif. Dengan membiarkan jendela dan membuka tira yang sama adalah cara untuk membiarkan sinar matahari prana dan udara memenuhi ruangan.
Satu atau dua jam per hari cukup untuk rumah atau ruangan dengan tingkat moderat kontaminasi residu.

4. Semprot air garam

Campur beberapa sendok garam dalam secangkir air, dimasukkan ke dalam botol yang dapat disemprotkan dalam bentuk semprot. Kocok campuran. Kemudian, sementara di dalam ruangan semprot cairan ke udara. Air garam diyakini memecah energi kotor. Air suci di gereja Katolik pada dasarnya garam air yang didasari dengan doa dan iman di atasnya. Di beberapa tempat ibadah agama lain juga menggunakannya.

5. Tepukan keras

Clap kerasa dimaksudkan untuk memecah atau melarutkan energi kotor di ruagnan tersebut. Bagaimana, masukklah ke ruangan dengan maksud untuk membersihkan energi di dalamnya. Kemudian, bertepuk tangan tanganlah ada antara 10 sampai 30 kali. Salah satu tepuk tangan per detik dianjurkan kecepatan.

Ruang kerja merupakan salah satu daerah dengan energi negatif, tetapi mungkin sulit untuk dapat melakukan teknik di atas. Namun, ada teknik yang dapat melakukan itu. Yaitu, dengan memvisualisasikan itu senyata mungkin pekerjaan di pikiran Anda. Kemudian, semacam melakukan scan ke seluruh rumah untuk mendeteksi energi negatif kemudian membersihkannya. Anda bisa merasakan ruangan bersih jika daerah merasa ringan dalam pikiran Anda. Jika perlu diulang.

karena saya muslim, saya sendiri hanya menyetel sebuah solawat dan ayat-ayat al-Quran dan semuanya bisa menjadi lebih enak

yang mau menambahkan silakan dikomentar

You might also like More from author