All About Guide in the World

Cara menghilangkan Goresan pada Kamera Handphone

402

Cara menghilangkan Goresan pada Kamera Handphone | Cara Mudah Menghilangkan Baret di Kamera Smartphone | selamat pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Tips yang bisa anda coba pada smartphone anda. saya akan memberikan Tips tentang “Cara menghilangkan Goresan pada Kamera Handphone” cara ini cukup mudah untuk anda gunakan dirumah.

jika Anda sering mengeluh karena gambar hasil jepretan kamera ponsel cerdas Anda tidak optimal, bisa jadi ada yang salah dengan kamera smartphone Anda.

Cara menghilangkan Goresan pada Kamera Handphone
Cara menghilangkan Goresan pada Kamera Handphone

Yang paling mungkin terjadi adalah Anda memiliki kamera smartphone baik goresan goresan alias yang menghasilkan gambar yang Anda snap tidak terlalu maksimal dan buram, bahkan kamera akan sulit untuk menangkap objek dengan set fokus.

Justru karena posisi kamera yang terletak di bagian belakang smartphone sering memukul permukaan, ketika digosok ke saku celana atau bahkan sebuah benda kecil yang terkena dampak.

goresan terjadi pada `oleophobic coating coating`, yang mana lapisan tidak dari lensa kamera, sehingga mudah dan memungkinkan bagi pengguna untuk dapat menghilangkan goresan, cara termudah adalah dengan menggunakan pasta gigi.

Cara menghilangkan Goresan pada Kamera Handphone

1. siapkan pasta gigi dan kapas atau cotton bud. Ambil pasta gigi dan menyebar ke bagian belakang lensa kamera secara menyeluruh. Perlu dicatat, tingkat pasta gigi tidak terlalu banyak agar tidak meluap ke dalam lapisan dalam smartphone.

Setelah menerapkan pasta gigi pada lensa kamera, gunakan bod kapas untuk meratakan pasta gigi pada lensa kamera.

Putar searah jarum jam, diamkan sejenak. Setelah selesai, gunakan kain microfiber khusus dan sedikit air untuk membersihkan pasta gigi yang melekat tersisa. Semoga berhasil!

jika ada yang ingin menambahkan silakan dikomentar

Comments