Cara Menghilangkan Tampilan Login My BitDefender

Cara Menghilangkan Tampilan Login My BitDefender | Cara menghentikan MyBitDefender login prompts | Selamat Pagi Sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Tips untuk anda yang menggunakan program BitDefender, sekarang para pengguna Antivirus BitDefender akan disuguhi halaman login pada saat membuka Antivirus BitDefender.

bagi sebagian pengguna itu cukup mengganggu dan ingin menghilangkan tampilan login pada Antivirus BitDefender, oleh karena itu saya disini akan memberikan sedikit Tips yang bisa anda coba dirumah.

perangkat lunak keamanan BitDefender menampilkan prompt untuk login ke My BitDefender setelah 30 hari pertama instalasi.

Meskipun ada kemungkinan untuk menutup prompt, dengan mengklik – sangat kecil – ikon tutup di sudut kanan atas, tidak ada pilihan yang jelas untuk menghentikan petunjuknya sepenuhnya.

Ini berarti bahwa Anda akan mendapat petunjuk ini secara teratur, sekali sehari atau bahkan lebih sering dan membuat itu semua menjadi menjengkelkan.

BitDefender membuat keputusan untuk menampilkan prompt ini untuk semua pengguna perangkat lunak, terlepas dari apakah mereka membayar pelanggan atau pengguna bebas, dan apakah mereka ingin menggunakan fungsi terkait atau tidak.

Pilihan untuk “never prompt me again” hilang.

My Bitdefender login

Perangkat lunak BitDefender menampilkan prompt login otomatis pada sistem di sebelah pusat control reguler. Berikut adalah screenshot dari Bitdefender Antivirus Gratis dengan prompt login membentak ke sisi kiri.

Cara Menghilangkan Tampilan Login My BitDefender

Sebuah klik pada ikon kecil dekat mengakhiri prompt login, tapi Anda akan diminta lagi di lain waktu dalam keesokan harinya.

Sebuah countdown masuk ditampilkan di sana juga menghitung mundur dari 30 (hari) ke 0 yang adalah ketika perintah mulai ditampilkan pada komputer oleh software BitDefender.

Apa itu My Bitdefender ?

Cara Menghilangkan Tampilan Login My BitDefender

My Bitdefender diperlukan untuk menggunakan fitur online yang terkait dengan program. Ini memberikan akses ke dashboard keamanan online, serta fitur lainnya yang bergantung pada versi diinstal termasuk Parental Control,anti-theft, remote management or Safebox.

Baca juga :  Memonitor penciptaan dan berakhirnya Proses pada Windows

pengguna Bitdefender yang tidak menggunakan untuk fungsi yang disediakan sebagai bagian dari aplikasi mereka yang telah menginstal mungkin ingin memblokir prompt login karena tidak melayani keperluan dalam hal ini.

Cara Menghilangkan Tampilan Login My BitDefender

Perangkat lunak BitDefender hadir tanpa opsi untuk mematikan My BitDefender atau menghentikan permintaan login dari yang memunculkan secara teratur pada sistem.

Hanya ada dua pilihan yang tersedia untuk menghentikan perintah sepenuhnya :

  • Pelanggan yang membayar Bittorrent bisa menghubungi bantuan http://www.bitdefender.com/support/ untuk mendapatkan mereka dan menghentikan login prompt pada komputer mereka.
  • Semua orang dapat mendaftar menggunakan alamat email yang tidak terkait, misalnya dengan menggunakan account sekali pakai, untuk masuk ke layanan tanpa memberikan alamat email yang terkait dengan pribadi atau pekerjaan.

menghubungi support

Pelanggan dapat menghubungi bantuan untuk memblokir prompt login, dan setiap prompt promosi lainnya, dari yang ditampilkan menurut sebuah posting forum di forum BitDefender resmi.

Membuat akun

Cara Menghilangkan Tampilan Login My BitDefender

free user membuat akun menggunakan alamat email mereka. Harap dicatat bahwa tidak dianjurkan untuk menggunakan akun sekali pakai agar dapat diakses jika dibutuhkan, karena ini dapat masuk ke akun My Bitdefender online untuk mengakses informasi dan control berbagai pengaturan lainnya.

Update : Harap dicatat bahwa Anda mungkin masih perlu mengkonfirmasi akun email. login bekerja pada awalnya, tetapi Anda akan menerima “account is pending activation” error pada sistem saat start berikutnya.

referensi :

  • ghacks.net

Fitroh Satrio

Penyuka nasi goreng, Saat ini senang bermain Dota2. Sangat senang dengan hal yang berkaitan dengan #SEO #DigitalMarketing #Linux

Pin It on Pinterest