All About Guide in the World

Cara Meningkatkan kualitas video Netflix berdasarkan data seluler

23

Cara Meningkatkan kualitas video Netflix berdasarkan data seluler | Selamat pagi sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan sedikit Tips untuk anda yang senang menggunakan Aplikasi Netflix di smartphone. jika Anda menggunakan Netflix kadang-kadang ketika terhubung ke jaringan selular, Anda mungkin telah memperhatikan perubahan kualitas baru yang dapat mempengaruhi pengalaman menonton Anda.

Netflix mengumumkan pekan lalu bahwa mereka telah memungkinkan streaming default yang bisa disetting untuk perangkat mobile yang terhubung ke jaringan selular.

Menurut pengumuman, data seluler terbatas pada 600 kilobit per detik secara default yang baik untuk sekitar 3 jam dari menonton acara TV dan film per Gigabyte data.

Saldo pengaturan kualitas video dan penggunaan data yang penting bagi pelanggan Netflix bagi data mobile yang dibatasi.

Sedangkan transfer rate dapat mencekik berdatangan untuk sisa bulan pada beberapa rencana, biaya lebihan dapat dikenakan pada orang lain ketika tutup data terlampaui.

Pengaturan default akan memungkinkan Anda untuk melakukan streaming sekitar 3 jam dari acara TV dan film per gigabyte data. Dalam hal bitrate, yang saat ini berjumlah sekitar 600 kilobit per detik. pengujian kami menemukan bahwa, pada jaringan selular, ini saldo pengaturan kualitas video yang bagus dengan penggunaan data yang lebih rendah untuk membantu menghindari melebihi topi data dan menimbulkan biaya lebihan

perubahan tidak berdampak kualitas ketika perangkat mobile terhubung ke jaringan nirkabel sekalipun.

Mengubah kualitas Netflix berdasarkan koneksi seluler

Cara Meningkatkan kualitas video Netflix berdasarkan data seluler

Mengubah kualitas video di Netflix ketika perangkat mobile yang digunakan masuk akal jika Anda berada di sebuah rencana terbatas dan terhubung ke jaringan yang cukup cepat untuk memberikan konten dalam kualitas yang diinginkan.

Untuk mengubah Netflix kualitas data seluler melakukan hal berikut (harap dicatat bahwa versi Android dari Netflix digunakan untuk menggambarkan bagaimana Anda mengubah kualitas tapi versi iOS harus sama dengan itu).

  • Buka aplikasi Netflix pada perangkat.
  • Tekan pada ikon menu di sudut kiri atas dan pilih App Settings dari menu yang terbuka (Anda perlu gulir ke bawah).
  • Pilih Cellular Data Usage  pada layar berikutnya yang terbuka.
  • Pengaturan default disetel otomatis yang berarti 3 jam konten video per Gigabyte data.
  • Mengubah pengaturan ke salah satu preset lain yang tersedia dan tekan ok setelah itu.

Anda dapat mengatur kualitas rendah untuk mendapatkan bahkan lebih dari Netflix per Gigabyte, atau menggunakan medium, High atau unlimited bukan hanya meningkatkan kualitas video tetapi membutuhkan koneksi yang lebih cepat dan membakar Gigabyte lebih cepat.

Gigabyte Hours of playback
Automatic 1 3
Low 1 4
Medium 1 2
High 1 1
Unlimited 1 less than 1

Kecuali Anda berada di rencana terbatas atau rencana yang memberikan Anda 10 atau lebih Gigabyte data per bulan, itu mungkin tidak layak sama sekali untuk menggunakan Netflix pada perangkat mobile Anda karena akan membakar data bulanan Anda dengan cepat bahkan pada rendah pengaturan kualitas.

Anda mungkin mengubah streaming seluler sepenuhnya juga untuk memblokir Netflix dari data streaming ke perangkat saat terhubung ke jaringan selular.

Sekarang Anda: apakah Anda streaming video pada perangkat mobile Anda ?

sekian artikel berjudul “Cara Meningkatkan kualitas video Netflix berdasarkan data seluler”, jika ada yang ingin ditantanyakan silakan di komentar

referensi :

  • ghacks.net
Comments