All About Guide in the World

Cara Merekam Layar Android tanpa Root dengan ADV Screen Recorder

573

Cara Merekam Layar Android tanpa Root dengan ADV Screen Recorder | Aplikasi untuk merekam screen Android tanpa Root | Selamat Pagi sahabat ForGuides, saya akan memberikan sedikit Tips untuk anda tentang dunia android yang mungkin anda disini banyak yang ingin tahu lebih banyak tentang banyak aplikasi android, oleh karena itu selalu pantau Blog ForGuides, karena disini kami akan memberikan Update berita mengenai Semua Tutorial dan Tips yang ada di dunia ini.

Apa saja manfaat Merekam Layar di Android ?

Apakah Anda ingin menangkap momen yang terjadi dalam aktivitas layar smartphone ? Apakah itu mengabadikan tindakan Anda saat bermain game, atau membuat tutorial melalui smartphone Android. Sekarang Anda dapat dengan mudah menangkap momen tersebut, ini adalah untuk merekam aktivitas layar menjadi video yang dapat Anda simpan dan menonton kapan saja di mana saja.

Untuk merekam aktivitas layar Android sekarang Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah, bahkan tidak memerlukan akses root. Sekarang banyak pengembang yang membuat aplikasi perekam layar. Satu aplikasi untuk perekaman layar adalah Android terbaik tanpa Root ADV Screen Recorder yang dikembangkan oleh ByteRev.

Aplikasi yang satu ini memiliki fitur yang cukup lengkap, tanpa jenis restritions dan tanpa memerlukan akses root untuk dapat menjalankannya. Berikut adalah fitur dari ADV Screen Recorder di kutip dari halaman resmi Google Play Store.

Apakah ADV Screen Recorder mempunyai Fitur Unggulan ?

ADV adalah aplikasi rekaman layar yang mendapat rating tertinggi di Google Play Store. Peringkat tersebut cukup tinggi, mencapai 4,5 poin. Seperti halnya aplikasi lain, ADV juga dapat langsung bekerja hanya melalui satu tekan saja, dan dapat merekam layar dalam kualitas HD.

Ukuran file aplikasi ini cukup kecil hanya sekitar 6,3MB di saja. Sangat ringan ketika di jalankan untuk merekam layar smartphone, karena tidak banyak memakan ruang memori RAM. Tetapi kurangnya aplikasi ADV Screen Recorder hanya dapat dijalankan di smartphone menggunakan Android 5.0 Lollipop ke atas.

Namun, pengembang aplikasi kemungkinan akan terus mengembangkan ADV Screen Recorder dapat berjalan pada Android dibawah Lollipop seperti Android ICS, Jellybean dan KitKat. Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat men-download secara gratis melalui Google Play Store.

Fitur ADV Screen Recorder

  • melakukan Rekaman dengan 2 mesin (Default dan Advanced)
  • Jeda Recording atau kita sering sebut PAUSE (Membutuhkan Lanjutan Engine)
  • Menggambar cepat dengan warna favorit Anda
  • Gunakan kamera depan atau belakang ketika merekam
  • Mengatur teks dengan kustomisasi penuh
  • mengatur Banner sesua dengan selera Anda dengan kustomisasi penuh
  • cut Video / memotong Video

Cara Merekam Layar atau screen Android tanpa Root

1. Langkah pertama men-download aplikasi ADV Screen Recorder melalui Google Play.

ADV Screen Recorder
ADV Screen Recorder
Developer: ByteRev
Price: Free+

2. Setelah aplikasi diinstal pada smartphone Anda, Anda dapat langsung menjalankan.

3. Lakukan konfigurasi untuk merekam seperti ingin menambahkan logo, mengubah warna, mengubah jenis font dan lain-lain. Anda dapat pergi ke pengaturan.

4. Setelah konfigurasi selesai, aplikasi akan menampilkan ikon kamera di pojok kanan status bar smartphone Anda. Tekan tombol untuk mulai merekam aktivitas layar Anda.

Cara Merekam Layar Android tanpa Root
Cara Merekam Layar Android tanpa Root

5. Untuk menyelesaikan rekaman, tekan tombol Power smartphone Anda. Kemudian rekaman secara otomatis akan disimpan pada memori internal smartphone Anda.

Cara Merekam Layar Android tanpa Root
Cara Merekam Layar Android tanpa Root

bagi anda yang ingin melihat Video tentang Aplikasi ini silakan cek dibawah

ADV Screen Recorder Review

mungkin cukup sekian untuk artikel yang berjudul “Cara Merekam Layar Android tanpa Root“, jika ada yang ingin ditanyakan silakan dikomentar terima kasih

referensi :

  • pandetpandet.blogspot.co.id
  • apkbot.91pad.com
Comments