All About Guide in the World

Cara merubah Android menjadi IPhone tanpa Root

4.225

Cara merubah Android menjadi IPhone tanpa Root | Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone Sepenuhnya Tanpa Root | Selamat Siang sahabat ForGuides, kali ini saya akan memberikan Tips mengenai smartphone Android untuk anda, ditutorial ini anda dapat merubah smartphone Android anda menjadi sangat mirip dengan IPhone dan semua itu dilakukan tanpa harus Root. Cara ini hanya menggunakan Aplikasi pihak ketiga untuk merubah tampilan Smartphone kita.

Sebenarnya, Android telah memiliki penampilan yang elegan dan sangat menarik. Di samping itu, banyak aplikasi pilihan launcher yang dapat digunakan untuk mengubah tampilan dari smartphone Android Anda dengan berbagai tema. Semuanya bisa mendapatkan secara gratis melalui Google Play. Tapi kadang-kadang kita merasa ingin menggunakan pandangan yang dipegang oleh platform lain seperti iPhone. Karena iPhone memiliki tampilan yang cukup berbeda dari yang lain.

Sekarang, untuk mengubah tampilan Android Anda menjadi penuh iPhone tidak sesulit apa yang Anda bayangkan. Anda tidak perlu membongkar sistem mengedit file naskah xml di dalamnya, tapi seperti yang saya sebutkan di atas. Android memiliki banyak aplikasi pendukung yang dapat Anda gunakan termasuk aplikasi personalisasi seperti Launcher, Icon Pack, Lockscreen dan lain-lain.

Nah, untuk mengubah tampilan Android menjadi spenuhnya iPhone tanpa Root dan tidak rumit, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga. Pada kesempatan ini saya akan meninjau aplikasi apa saja yang perlu untuk digunakan dalam rangka untuk melihat Android Anda menjadi iPhone sepenuhnya. Silahkan lihat di bawah ini.

Cara merubah Android menjadi IPhone tanpa Root

1. Launcher Dengan Tema iPhone.

Cara merubah Android menjadi IPhone tanpa Root

Launcher adalah aplikasi utama yang harus Anda gunakan jika Anda ingin merombak tampilan Android. Karena peluncur dapat mengubah seluruh tampilan layar awal dan seluruh ikon aplikasi di menu Android Anda.

Android Launcher yang memiliki tema iPhone salah satunya bernama Clean UI. Aplikasi ini memiliki datar UI desain tampilan seperti iPhone. Di samping itu, peluncur aplikasi yang satu ini akan mengubah ikon aplikasi, jam, ikon kalender di layar awal Android Anda menjadi seperti iPhone. Silahkan download dan instal Clean UI langsung dari Google Play.

CleanUI
CleanUI
Price: Free+

2. Aplikasi Lockscreen bertema iPhone .

Cara merubah Android menjadi IPhone tanpa Root

Selanjutnya setelah Anda menginstal aplikasi Launcher iPhone. Langkah berikutnya untuk melihat Android Anda benar-benar berubah menjadi iPhone adalah dengan menggunakan aplikasi lockscreen.

Salah satu aplikasi yang memiliki tema lockscreen Android layar disebut Lockscreen OS 9 – iLocker (Update) Locker Master. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play.

Locker Master- DIY Lock Screen
Locker Master- DIY Lock Screen

3. Mengubah Tampilan SMS Android ke iPhone.

Cara merubah Android menjadi IPhone tanpa Root

Sehingga Anda benar-benar percaya layar berubah sepenuhnya ke dalam iPhone Android adalah dengan mengubah tampilan aplikasi SMS bawaan mirip dengan iPhone. Salah satu SMS adalah aplikasi yang serupa iPhone yang dapat Anda gunakan disebut Messeging + 7. Aplikasi ini dapat diinstal dengan mudah melalui Google Play.

Messaging+ 7 Free - SMS, MMS
Messaging+ 7 Free - SMS, MMS
Developer: crazystudio
Price: Free+

4. Mengubah Keyboard Menjadi iPhone.

Cara merubah Android menjadi IPhone tanpa Root

Langkah perubahan Android lebih lanjut sehingga Anda benar-benar menjadi iPhone adalah dengan menggunakan keyboard yang memiliki penampilan seperti iPhone. Aplikasi seperti keyboard iPhone yang dapat Anda gunakan disebut Apple Keyboard. Silahkan install aplikasi Apple Keyboard Gratis melalui Google Play. Kemudian menerapkan menjadi keyboard default pada smartphone Anda melalui pengaturan Bahasa & masukan.

Apple Keyboard
Apple Keyboard
Developer: Arvin Jayanake
Price: Free

5. Gunakan Emoji iPhone.

Langkah berikutnya sehingga teman Anda tahu bahwa Anda telah mengubah Android Anda menjadi IPhone adalah untuk mengubah default Android dengan emoji emoji yang dimiliki oleh iPhone. Karena ketika Anda chatting dengan teman-teman, maka mereka akan tahu karena emoji emoji yang Anda kirim tidak di Android.

Untuk menginstal emoji iPhone di Android, yang saya buat dalam Posting sebelumnya di Cara memasang Emoji Iphone di Android menggunakan Emoji Switcher

sebenarnya masih banyak Aplikasi Pendukung lainnya agar smartphone android anda tampak seperti IPhone tapi jika terlalu banyak Aplikasi takutnya Smartphone android anda menjadi berat dan lambat, jadi saya hanya memberikan beberapa Aplikasi inti saja yang jika dipasang sudah tampak seperti IPhone.

sekian artikel saya mengenai “Cara merubah Android menjadi IPhone tanpa Root”, jika ada yang ingin ditanyakan silakan dikomentar. terima kasih

referensi :

  • pandetpandet.blogspot.co.id
Comments